Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Semarakkan HJB, Pemkab Bojonegoro Gratiskan Kupon Pesta Rombong Kuliner

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 October 2022 08:00

Semarakkan HJB, Pemkab Bojonegoro Gratiskan Kupon Pesta Rombong Kuliner

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-345 turut menyajikan rombong kuliner gratis, Kamis (20/10/2022).

Masyarakat yang hendak mencicipi aneka kuliner, bisa melalui kupon yang disediakan di titik lokasi yang telah ditentukan.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Perdagangan dan Usaha Mikro Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Agus Setiadi Rakhman menjelaskan, pesta rakyat ini untuk memeriahkan rangkaian HJB ke-345 tahun 2022. Setidaknya tersedia 85 rombong kuliner di Alun-Alun Bojonegoro.

"Ada 13 titik untuk mendapatkan kupon makan gratis. Satu orang maksimal satu kupon," jelasnya.

Agus menjelaskan, kupon resmi terdapat stempel dinas dan lokasi penukaran kupon. Kupon tidak dapat ditukarkan apabila lokasi penukaran kupon tidak sesuai dengan keterangan lokasi yang ada pada kupon.

"Ada 13 titik tersebut diantaranya Jl. Imam Bonjol (Alun-alun Utara), PD Pasar Lama (pojok), Jl Mastrip (Utara SMPN 1 Bojonegoro), Jl. Prajurit Abu, Jl. Panglima Sudirman (Barat Togamas), Gg Irigasi (depan Dinkes), Jl. Diponegoro (depan warung update)," tambahnya.

Selain itu di Jl. AKBP Soeroko (selatan BRI unit Trunojoyo), JL. KS Tubun (depan Masjid At- Taqwa, Jl. Dewi Sartika Timur (pecel mustang), Jl. WR Supratman (depan PNM ULAMM), Jl. J.A Suprapto (mayangkoro), dan Jl.Hayam Wuruk (depan Hotel Asia)

"Kupon dapat ditukarkan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, 85 rombong kuliner gratis untuk warga ini merupakan persembahan Pemkab Bojonegoro melalui Disdagkop UM bersama OPD lainnya untuk menyemarakkan HJB," tutup Agus Setiadi. [Liz/mu]

 

 

Tag : hari jadi bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini