Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Fatayat NU Bojonegoro Kukuhkan 100 Daiyah Fordaf Perwakilan PAC

blokbojonegoro.com | Friday, 28 October 2022 19:30

PC Fatayat NU Bojonegoro Kukuhkan 100 Daiyah Fordaf Perwakilan PAC

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.comDakwah Islam ala ahlussunnah wal jamaah adalah keniscayaan bagi kader Muda NU tak terkecuali Fatayat, karena nya untuk mewujudkan hal tersebut, dikukuhkanlah 100 daiyah Fatayat yang tergabung dalam Forum Daiyah Fatayat (Fordaf) pada Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 09.00 oleh Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Dr. Hj. Ifa khoiris Ningrum, SE, MM.  Pengukuhan diselenggarakan di Aula Universitas Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro. 

Dalam sambutannya sahabat ifa menyampaikan bahwa pengurus Fordag yang dikukuhkan ini adalah para Ibu Nyai dan ustadzah Fatayat, yang insya Allah bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa memberikan manfaat dan mashlahah seluas2 nya kepada sesama. 

Kegiatan ini dirangkai dengan Diseminasi Difa Daiyah oleh sahabat Irna Fahriani, S. pd.I kader Daiyah PC Fatayat NU Bojonegoro yang mendapat anugerah sebagai peserta terbaik dalam Pelatihan Daiyah yang digelar oleh PW Fatayat NU Jawa Timur pada pertengahan Oktober lalu. 

Juga dirangkai dengan lomba presentasi aswaja dengan peserta delegasi dari Fordaf PAC se Cabang Bojonegoro. Lomba ini dimaksudkan untuk mengasah pengetahuan kader kader Fatayat tentang Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) 

Dalam lomba ini, didapatkan 6 peringkat sebagai peserta terbaik sebagai berikut :

Juara 1 : PAC Sugihwaras

Juara 2 : PAC Ngasem

Juara 3 : PAC Kanor

Juara harapan 1 : PAC Sekar

Juara Harapan 2 :PAC Kasiman

Juara Harapan 3 : PAC Baureno

" Kami ucapkan Selamat kepada para Juara, semoga bisa mengembangkan ilmu nya lebih dalam lagi," tutur Ustadz Suudzin Aziz, M. pd (Aswaja Center Cabang Bojonegoro) dan Ustadzah Dr. Hj. Ulfa, M. pd (Dosen UNUGIRI) selaku dewan juri pada kegiatan tersebut. [lis]

Tag : Fatayat, PAC, Fordaf, daiyah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini