11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Jalan Pemuda Keluhkan Bau Menyengat dugaan Pipa Jargas Bocor

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 November 2022 16:00

Warga Jalan Pemuda Keluhkan Bau Menyengat dugaan Pipa Jargas Bocor

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokbojonegoro.com - Warga sekitar Jalan Pemuda Kelurahan Ngroworejo, Kecamatan Bojonegoro Kota keluhkan adanya bau yang menyengat yang diduga berasal dari pipa Jaringan Gas (Jargas) bocor. Selain itu, adanya bau menyengat membuat sejumlah pengusaha makanan di sekitarnya ikut geram.

Berdasarkan dari sejumlah informasi yang diterima blokBojonegoro.com, kejadian itu berlangsung selama kurang lebih delapan hari. Akibatnya, banyak pengusaha dan pedagang kaki lima (PKL) yang mengeluhkan hal tersebut. Bahkan, jika malam hari baunya semakin menyengat.

Salah satu pegawai rumah makan disekitar Jalan Pemuda, Moch. Khoirul Wafa (23) mengungkapkan, awalnya ada seorang yang mengetahui hal itu. Selanjutnya, ia memberi tahu ke sejumlah pegawai. Akhirnya, saat di cek benar baunya sangat menyengat hingga beberapa meter.

“Baunya berasal dari lubang yang diproyeksikan untuk menanam pohon penghijauan pembangunan trotoar, dan itu sudah terjadi selama delapan hari ini,” ungkap Khoirul, Kamis (3/11/2022).

Selanjutnya dirinya juga sempat menanyakan kepada pengawas (mandor) yang bertugas dalam pengerjaan proyek gorong-gorong atau trotoar di jalan tersebut, namun dirinya di minta untuk menghubungi pihak Pertamina Gas Negara (PGN).

"Kemarin kami sempat tanya ke mandor yang bertugas di proyek gorong-gorong ini, terus kita dapat nomor customer service bagian pengaduan pelanggan PGN. Setelah itu datang seorang petuga untuk pengecekan, namun sampai sekarang masih belum ada lanjutan penanganannya" kata Moch Khoirul Wafa.

Lebih lanjut, Khoirul berharap kepada pihak terkait agar dapat segera melakukan penanganan munculnya bau menyengat tersebut. Terlebih lagi jika bau tersebut benar-benar berasal dari kebocoran pipa gas, tentunya sangat berbahaya bagi masyarakat.

"Harapan kami segera dibenahi supaya baunya tidak menyengat. Selain itu untuk antisipasi karena di sini ada aktivitas masak dengan kompor, takut kalau meledak," kata Khoirul. [riz/ito]

Tag : jarga, bocor, bojonegoro, pgn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat