Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir, Yuk Ikuti Tahapan Berikutnya di Setiap Zona

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 November 2022 22:00

Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir, Yuk Ikuti Tahapan Berikutnya di Setiap Zona

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata telah berakhir. Tahap selanjutnya, technical meeting akan dilaksanakan Rabu besuk (23/11/2022) di Gedung Serbaguna.

Perlu diketahui, BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. "Selain itu, juga mampu menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion," tegas Kepala Bidang Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Eko Subiyono.

Adapun tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat zona kini menjadi dua zona. Setiap zona diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Bojonegoro. Zona satu meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang dan Trucuk.

Sedangkan zona dua meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar serta Tambakrejo. "Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya," ujarnya.

Lanjut Eko, pelaksanaan BNFF untuk Zona satu sendiri dijadwalkan pada 26 November 2022 mendatang. Adapun lokasi BNFF zona satu di Jalan Poros Desa Semambung - Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor.

"Sementara untuk zona dua dijadwalkan pada 3 Desember 2022, yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji - Jembatan Terusan Bojonegoro - Blora (TBB) Kecamatan Ngraho," ulas Kabid  Ekonomi Kreatif (Ekraf). [liz/ito]

Tag : bojonegoro, nglenyer, fashion, festival, ekraf



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini