Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Innalillahi... Balita di Balen Hanyut Terbawa Arus Banjir

blokbojonegoro.com | Friday, 25 November 2022 14:00

Innalillahi... Balita di Balen Hanyut Terbawa Arus Banjir Jalanan di depan rumah korban hanyut.n(foto: Rizky N)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Innalillahi wa innailaihi roji'un, Balita asal Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro meninggal akibat hanyut terseret arus banjir yang melanda wilayah setempat, Jumat (25/11/2022) siang.

Kepala Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Mursim mengungkapkan, kejadian bermula sekitar pukul 12.00 WIB korban bernama MAB (2) warga setempat, bermain air yang menggenangi depan halaman rumahnya.

“Kemudian, korban terseret air di saluran air depan rumahnya yang begitu deras, hingga beberapa meter," ungkap Mursim kepada blokBojonegoro.com.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Mursim, warga sekitar berusaha mencari di sekeliling rumahnya. Berselang kurang lebih 30 menit, korban ditemukan dalam jarak kurang lebih 50 meter dari rumahnya dengan keadaan tidak sadar.

“Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo. Namun, saat proses perawatan korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Balen AKP Simoen membenarkan adanya kejadian tersebut, korban saat itu ikut mencuci karpet di depan rumahnya. Kemudian, saat sudah usai, korban masih bermain di depan halaman dan tiba-tiba terseret arus deras hingga beberapa meter.

“Selang beberapa menit, korban ditemukan dan dilarikan ke RSUD Sumberrejo, namun saat sampai di RSUD korban dinyatakan telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, korban telah dimakamkan di pemakaman desa setempat. [riz/lis]

 

 

Tag : Hanyut, balita, anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini