Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tak Perlu Tunggu Tua, Begini Cara Cegah Nyeri Sendi Sejak Muda

blokbojonegoro.com | Monday, 05 December 2022 07:00

Tak Perlu Tunggu Tua, Begini Cara Cegah Nyeri Sendi Sejak Muda

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Kaku atau nyeri sendi merupakan salah satu gejala paling umum osteoarthritis. Umumnya gejala semacam ini diderita oleh orang lanjut usia. Pasalnya semakin bertambah usia maka fungsi sel pembentuk tulang rawan sendi juga ikut menurun.

Pada kondisi osteoarthritis, bagian kartilago yang licin berubah menjadi kasar. Jika dibiarkan begitu saja, nantinya tulang rawan akan benar-benar habis dan hanya tertinggal tulang yang bergesekan dengan tulang.

Dalam keterangan yang diterima Suara.com, disebutkan bahwa ada beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita nyeri sendi. Mulai dari diabetes, mengalami cedera pada sendi, riwayat osteoarthritis, dari keluarga dengan riwayat operasi pada tulang sendi, kelainan tulang bawaan dan menderita penyakit tertentu.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan orang dengan usia muda bisa mengalami masalah persendian ini. Untuk itu penting untuk bisa mencegahnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah nyeri sendi dan menjaga kesehatan persendian adalah dengan mengkonsumsi suplemen seperti Viostin, yang sudah bersertifikat Halal.

Dengan kandungan utama Glukosamin dan Kondroitin yang dikombinasikan dengan Magnesium, Mangan, Zinc dan Vitamin C, suplemen ini mampu menurunkan risiko osteoarthritis serta mengatasi masalah kaku dan nyeri sendi.

Suplemen ini juga dapat bekerja membantu memperbaiki osteoarthritis, rematik dan berbagai masalah pada sendi dan tulang rawan tanpa perlu khawatir efek samping serta sudah bersertifikat halal.

Suplemen ini bisa dibeli secara bebas di apotek tanpa perlu menggunakan resep dokter. Osteoarthritis mungkin tidak bisa diobati sepenuhnya. Namun Anda masih bisa mencegahnya dengan menerapkan pola hidup sehat. Juga didukung dengan mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen nutrisi khusus sendi yang halal seperti Viostin.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini