13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Bunuh Diri, Pria Jawa Tengah Meninggal Kecelakaan di Kabunan

blokbojonegoro.com | Friday, 09 December 2022 17:00

Diduga Bunuh Diri, Pria Jawa Tengah Meninggal Kecelakaan di Kabunan

Reporter: Rizky Nur Diansyah

blokbojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Seorang laki-laki bernama DS (33), warga Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi pada Jumat (09/12/2022) sekira pukul 11.45 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, sebelumnya korban datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Namun saat melintas truk tronton nomor polisi W 8967 UD, yang dikemudikan Fajar Riyadi (36), warga Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tiba-tiba korban menyeberang jalan sehingga tertabrak.

Diduga korban sengaja menabrakkan diri pada truk yang sedang melintas tersebut sehingga meninggal dunia.

Salah satu warga desa setempat bernama Zhulninsa Kurniawan (32) menjelaskan hal senada, menurutnya sekitar sekitar pukul 09.00 WIB, korban datang dengan mengendarai sepeda motor dan diparkir di pinggir jalan di sisi utara jalan.

Saat itu, korban menunjukkan perilaku yang mencurigakan, namun warga sekitar tidak begitu memperhatikan. "Kata orang-orang dia itu (korban) sudah sejak pagi berada di situ," tutur Zhulninsa Kurniawan.

Selanjutnya sekitar pukul 11.45 WIB, dari arah barat ke timur melaju kendaraan truk tronton nomor polisi W 8967 UD yang dikemudikan Fajar Riyadi. Dan sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seseorang pejalan kaki (korban) yang menyeberang dari utara ke selatan jalan, sehingga orang tersebut tertabrak truk. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ada truk mau lewat tiba-tiba orang itu berbaring di jalan sehingga tertabrak truk," tutur Zhulninsa Kurniawan.

Selanjutnya, mayat korban oleh petugas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

"Tadi mayatnya dibawa Pak Polisi ke RSUD Bojonegoro," kata Zhulninsa Kurniawan.

Saat ini, kejadian laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. [lis]

 

Catatan Redaksi:

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri atau mengetahui ada orang yang mencoba bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Akses laman www.intothelightid.org/cari untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri juga dapat menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan di nomor telepon (021) 500454, dan LSM Jangan Bunuh Diri di nomor telepon (021) 9696 9293.

Tag : Kecelakaan , Meninggal, bunuh diri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat