Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menang Bupati Cup, Siswi MTs Negeri 1 Sabet Juara Tulungagung Open

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 December 2022 13:00

Menang Bupati Cup, Siswi MTs Negeri 1 Sabet Juara Tulungagung Open

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Memiliki prestasi sejak dini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang siswa berikut sekolah yang ditempati. Seperti itu juga yang dirasa oleh Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bojonegoro yang memiliki seorang siswi berprestasi bernama Riska Melani Putri.

Siswi yang duduk di kelas VII ini memiliki prestasi cabang olahraga Bulutangkis. Siswi yang akrab disapa Riska ini berhasil menyabet juara 1 dalam Turnamen Bupati Cup beberapa waktu lalu pada cabor Bulutangkis.

Pembina olahraga Bulutangkis MTs Negeri 1 Bojonegoro, Suwarno menuturkan, Riska terus mengasah potensi diri dengan mengikuti sejumlah event di Jawa Timur. Baru-baru ini, Riska mengikuti turnamen Tulungagung Open.

"Pada Turnamen Tulungagung Open, Riska juga mendapatkan Juara Pertama Cabor Bulutangkis," ungkap Suwarno selaku Pembina olahraga Bulutangkis MTs Negeri 1 Bojonegoro, Minggu (11/12/2022).

Ditambahkannya lagi, Riska meraih dua juara sekaligus. Dua Juara yang diraih adalah Juara Pertama Bulu Tangkis tunggal putri dan Juara Pertama Bulu Tangkis ganda putri.

"Olahraga Bulutangkis yang digelutinya ini juga didukung oleh kedua orangtuanya. Ini dibuktikan dengan memasukkan Riska dalam klub bulutangkis yang berada di Surabaya," lengkap pria yang juga guru seni itu. [feb/lis]

 

Tag : MTsN, bulu tangkis, siswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini