16:00 . Tips Kelola Keuangan Saat Ramadan, Hindari Buy Now Pay Later   |   15:00 . Jalur Zonasi Ditutup, Jumlah Pendaftar Sekolah Ini Masih Kurang dari Pagu   |   14:00 . Mayat Warga Ngawi Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Bojonegoro   |   12:00 . Bulan Puasa, Okupansi Hotel di Bojonegoro Rendah   |   10:00 . Siaga 1, TMA Bengawan Solo di Bojonegoro Terus Meningkat   |   08:00 . 123,8 juta Warga Indonesia Diprediksi akan Mudik Lebaran Tahun Ini   |   19:00 . Puluhan Ribu Warga Bojonegoro Diperkirakan Akan Mudik, Ini Persiapan Dishub   |   18:00 . UDD PMI Pastikan Stok Darah di Bojonegoro Aman Selama Dua Pekan Mendatang   |   15:00 . Peminat PPDB SMPN Jalur Afirmasi Tahun Ini Cukup Banyak   |   14:00 . PPDB Jalur Zonasi, SMP Negeri 1 Bojonegoro Kelebihan Kuota   |   13:00 . Update Terbaru, 69 Desa dan 16 Kecamatan Terdampak Tol Ngaroban   |   08:00 . Ini 5 Manfaat Puasa Ramadan bagi Kesehatan Tubuh   |   20:00 . Program Mudik Bareng, Pemprov Jatim Sediakan 2 Bus Tujuan Bojonegoro   |   19:00 . Setahun Dijabat Plt, Camat Trucuk Ditetapkan Menjadi Kepala Dinas Kominfo   |   18:00 . Jelang Lebaran, Pesanan Ukiran Kaligrafi Pak Tris Meningkat   |  
Sun, 02 April 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak HUT DPW Ke 23, Pembina DPW SMKN 5 Bojonegoro Juara II

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 December 2022 19:00

Puncak HUT DPW Ke 23, Pembina DPW SMKN 5 Bojonegoro Juara II

Pengirim: Burhanudin Joe

blokBojonegoro.com - Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil. Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur".

Minggu (18/12/2022), Darma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Bojonegoro Provinsi Jawa Timur merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP tahun 2022 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital itu dihadiri oleh Pengawas, Penasehat, Ketua DWP SMAN, SMKN, dan PKLK Wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Di kesempatan itu hadir secara khusus Penasehat DWP Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jawa Timur  Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. mendampingi Astried Wahid Wahyudi, Ketua DWP Dindik Provinsi Jawa Timur.

Pada puncak peringatan HUT DWP tersebut acara berlangsung semarak. Banjir penghargaan diterimakan oleh para juara dari berbagai kategori lomba yang diadakan oleh DWP Cabdindik Wilayah Bojonegoro.

Penasehat dan anggota DWP di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban berkompetisi dalam Lomba Cipta dan Baca Puisi, Lomba Memasak Sayur dan Lauk, Lomba Kerajinan Berbahan Dasar Bambu, dan Lomba Membuat Buket.

Termasuk salah satunya Kepala Sekolah yang juga sebagai Penasehat DWP SMKN 5 Bojonegoro, Firman Andik Saputro, S.Pd. Beliau sukses meraih juara II (dua) Lomba Memasak Sayur dan Lauk untuk semua Penasehat DWP Lembaga, Pejabat Eselon IV (Kasubbag dan Kasi) di Cabdindik Wilayah Bojonegoro, dan Pengawas SMAN, SMKN, PKLK Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Tentunya senang sekali, bisa menjadi juara dua di even yang diadakan oleh DWP Cabdindik Wilayah Bojonegoro. Bagi saya ini sangat surprise,” ungkap Firman panggilan akrab Firman Andik Saputro penuh dengan senyum di wajahnya.

Lanjut Firman Andik, baginya ini satu hal yang berarti karena beliau mendapatkan prestasi ini di awal kepemimpinannya menjadi Kepala Sekolah di SMKN 5 Bojonegoro. Firman juga berharap, prestasi yang diraihnya mampu menjadi pendorong untuk DWP SMKN 5 Bojonegoro semakin maju.

“Dengan prestasi ini saya berharap bisa menjadi tonggak semangat untuk saya dan keluarga besar DWP SMKN 5 Bojonegoro untuk senantiasa melakukan peningkatan sumber daya anggotanya dan menjadi wadah yang mandiri,” pungkas Firman. 

 

Tag : smkn 5 bojonegoro, smk migas bojonegoro, dharma wanita persatuan bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more