20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Sun, 21 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

EMCL Bersama Mitra Ademos Lakukan Pemasangan PJU di 64 Titik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 December 2022 08:00

EMCL Bersama Mitra Ademos Lakukan Pemasangan PJU di 64 Titik

Reporter : Lizza Arnofia
 
blokBojonegoro.com - Infrastruktur jalan merupakan lokomotif bagi suatu daerah untuk meningkatkan kualitas pemenuhan kebutuhan masyarakat. Adanya akses jalan yang layak, tentu dapat membuka peluang-peluang pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kebudayaan hingga informasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. 
 
Agar dapat dikategorikan sebagai jalan yang layak, maka jalan harus memiliki kualitas penerangan yang bagus. Sehingga dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat terutama ketika malam hari tiba. 
 
Dalam hal ini ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama mitranya Ademos, mulai bulan Juni 2022 lalu telah melaksanakan aktifitas pekerjaan dan pemasangan 64 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas Jalan Raya Gayam-Beged, Kabupaten Bojonegoro. 
 
"Hal ini selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018-2023, Musrenbang tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Bojonegoro Tahun 2022, dan 17 program prioritas Bupati Bojonegoro," ungkap Ketua Ademos Indonesia, Mohammad Kundori, S.
 
Poin pertama, yaitu berupa perbaikan jalan, jembatan dan infrastruktur dan Penerangan Jalan umum (PJU). Dengan fasilitas infrastruktur yang memadai tentu akan mengakselerasi nilai tambah perekonomian suatu daerah. 
 
"Sehingga pelaksanaan program ini juga menjadi bagian dalam upaya akseleratif dan sangat relevan terhadap tujuan dan prioritas PPM EMCL 2022. Dan program pembangunan yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," tambah pria yang akrab disapa Mas Dhory.
 
Kehadiran PJU yang dibangun di Ruas Jalan Gayam-Beged utamanya di Desa Bonorejo dan Desa Brabowan, Kecamatan Gayam. Tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat karena lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas di malam hari. 
 
"Termasuk jalanan menjadi lebih terang, sehingga meminimalisir angka kecelakan karena sudah terpasangnya lampu PJU," ulasnya.[Liz]

Tag : emcl



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat