Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sajian Sehat nan Nikmat Bakso dan Es Teler Rahayu 84

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 December 2022 19:00

Sajian Sehat nan Nikmat Bakso dan Es Teler Rahayu 84 Bakso dan Es Teler Rahayu '84 tampak dari depan. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pada umumnya yang ditemui ketika menikmati bakso, minumnya es teh ataupun es degan. Namun berbeda di tempat Jalan Munginsidi Nomor 84, Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini. Namanya Bakso dan Es Teler Rahayu '84, nikmatnya makan bakso yang gurih dan higenis, minumnya es teler.

Lokasinya berada di barat Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Sukorejo, atau pas di selatan Masjid Al-Mukhlishin, Bakso dan Es Teler Rahayu '84 dengan parkir yang luas, tempatnya bersih, dan sejuk di dalam.

Namun jangan salah, meski dari luar tempatnya tampak berkelas, namun harganya cukup terjangkau. Hanya Rp12.000 saja bisa menikmati bakso yang rasanya gurih, dengan tetelan bersih dan tidak bau.

Selain itu, untuk minuman es teler biasa harga Rp10.000 saja rasanya pas, dan Rp15.000 untuk es teler durian.

"Kami buka mulai pukul 10.30 sampai pukul 8 malam," kata pemilik, Ari Muji Rahayu.

Rahayu menjelaskan, usahanya mulai buka pada bulan September 2022 lalu. Hal itu berawal dari hobinya yang suka memasak, dan saat lebaran menyajikan bakso seperti yang dibuatnya saat ini untuk keluarga dan tamu.

"Setelah merasakan bakso buatan saya, ternyata banyak yang cocok. Karena memang bakso yang saya buat terjaga kebersihannya, dari proses penggilingan daging hingga penyajian. Alhamdulillah dengan dukungan dari keluarga, terutama dari suami, akhirnya memberanikan diri membuka usaha ini," ujar istri dari Alfan Affandi.

Rahayu sedang menyiapkan semangkuk bakso. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Sedangkan untuk es teler, dirinya mengaku sudah sudah merasakan di berbagai tempat, namun belum bisa menemukan yang pas di lidah. Sehingga dirinya mencoba membuatnya dengan sendiri dengan buah alpukat mentega, durian, dan daging degan.

"Untuk Nama Bakso dan Es Teler Rahayu '84  diambil dari nama sendiri, dengan nomor alamat rumah Jalan Munginsidi Nomor 84," ulas Rahayu.

Bagi anda yang ingin menikmati Bakso dan Es Teler Rahayu '84, atau butuh untuk sajian acara, bisa memesan dengan menghubungi nomor telepon 0813 3437 6238.

Sajian Bakso dan es Teler Rahayu '84. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Tag : bakso, es teler, bojonegoro, rahayu, munginsidi, tpk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini