Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan RSUD Sosodoro Semangati Bumil yang Melahirkan

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 December 2022 20:00

Peringati Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan RSUD Sosodoro Semangati Bumil yang Melahirkan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Banyak cara dilakukan ibu-ibu dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember. Seperti yang ditunjukan istri-istri pegawai RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan, yang memeringati hari ibu dengan menyemangati ibu hamil yang melahirkan di rumah sakit plat merah itu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Fidrotin Azizah mengungkapkan, peringatan hari ibu tahun ini sengaja mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk pasien RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, dengan mengunjungi pasien ibu-ibu yang melahirkan bersamaan peringatan hari ini. "Kita memberikan apresiasi dan suport untuk ibu-ibu yang melahirkan di hari ibu," ungkapnya, Kamis (22/12/2022).

Sehingga pada peringatan hari ibu, menjadikan para ibu yang baru melahirkan bisa semakin produktif dan energik mendampingi suami maupun mendidik anak-anaknya. "Tidak hanya layanan rumah sakit yang diberikan secara maksimal, sebagai Dharma Wanita RSUD Bojonegoro kita juga peduli kepada para pasien," terangnya.

Bu Fid juga menjelaskan, kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan, karena ada beberapa agenda kegiatan yang berlangsung hari ini dan besok Jum'at (22-23/12/2022). Pasalnya selain kegiatan hari ini, pemberian suport para ibu-ibu hebat yang sudah berjuang melawati proses persalinan, juga akan ada kegiatan lain yang diselenggarakan seperti lomba pidato, lomba kreasi jilbab dan estafet sarung.

"HUT Dharma Wanita Persatuan, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro menekankan tetap komitmen dan  siap menjadi istri ASN yang selalu suport suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dengan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan  yang berkaitan dengan ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya," pungkas Bu Fid yang juga Direktur STIKES Rajekwesi Bojonegoro.

Tampak dalam kegiatan tersebut Dharma Wanita RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro begitu semangat menyapa pasien yang baru melahirkan, dengan memberikan bucket kepada mereka. Sehingga direspon dengan bahagia oleh pasien dan keluarganya, karena merasa diperhatikan oleh istri-istri pegawai RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

 

Tag : Hari, Ibu, Dharma Wanita, RSUD, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini