Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPU Bojonegoro Gelar Rakor TPS Wilayah Khusus

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 December 2022 16:00

KPU Bojonegoro Gelar Rakor TPS Wilayah Khusus

Kontributor: M. Fahroni Aziz

blokBojonegoro.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menggelar rapat kordinasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Khusus yang, Sabtu (24/12/2022).

Agenda ini mengundang dinas- dinas dan beberapa lembaga terkait kordinasi TPS Khusus di antaranya Bawaslu, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bakesbangpol, Disdukcapil, serta Lapas Kelas II A Bojonegoro.

Anggota KPUD Bojonegoro Divisi Perencanaan , Data dan Informasi, Muhammad Mukhlashin SH mengatakan bahwa agenda ini memang khusus hanya untuk beberapa lembaga dan dinas-dinas yang sekiranya terkait dengan adanya TPS khusus.

"Tujuannya agar kami (KPU Bojonegoro) bisa mendapatkan masukan dan saran mengenai pembentukan TPS khusus," ujarnya.

Dirinya menambahkan pasca agenda ini lembaga dan dinas- dinas yang sekiranya memenuhi syarat perlu adanya TPS khusus bisa mengajukan permohonan ke KPU Bojonegoro.

 

Tag : Kpu, tps, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini