Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adhyaksa Farmel FC Siap Menghadapi Liga 3

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 December 2022 20:00

Adhyaksa Farmel FC Siap Menghadapi Liga 3 Kesebelasan tim Adhyaksa Farmel FC. (Foto: Adhyaksa Farmel FC)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kompetisi Liga 3 dan Liga 2 memang belum bergulir, setelah kompetisi di Indonesia dihentikan dua bulan sejak Tragedi Kanjuruhan pada bulan Oktober 2022 lalu. Baru Liga 1 yang digulirkan lagi selama dua pekan terakhir.

Walaupun begitu, tim-tim peserta tetap melakukan persiapan, termasuk Klub Liga 3 Adhyaksa Farmel FC yang terus melakukan latih tanding, serta melakukan persiapan dari sisi teknis di tengah rehatnya kompetisi.

Selain itu, Farmel FC yang bermarkas di Raihan Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang ini juga melakukan pembenahan di sisi non-teknis terutama dalam hal pendanaan klub.

Managing director Farmel FC Didik Farkhan menjelaskan, Farmel FC baru saja menjalin kerjasama sponsor dengan PT Pertamina pada 11 Desember lalu.


Manajemen Adhyaksa Farmel FC. (Sumber: Adhyaksa Farmel FC)

"Kami merasa senang dengan kerjasama ini karena merasa turut membangun persepakbolaan nasional. Dengan kerjasama ini, logo perusahaan minyak milik negara itu akan terpampang di seluruh perlengkapan tim, terutama jersey dan bus tim," kata Didik Farkhan.

Sementara itu, Corporate secretary PT Pertamina (Persero), Brahmantya S.Poerwadi mengungkapkan, keputusan mensponsori Farmel FC tak lepas dari komitmen BUMN untuk mendukung dan membangun olahraga nasional, terutama sepakbola sesuai Inpres No.3 Tahun 2019 tentang percepatan pembangunan sepakbola nasional.

"Farmel FC dipilih karena tim di bawah naungan persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) itu memiliki visi dan misi yang sama untuk mengembangkan potensi pemain, berangkat dari liga terbawah, sehingga ada proses pembinaan pemain muda untuk mendukung sepak bola nasional," ulas Brahmantya S.Poerwadi.

Tag : Adhyaksa Farmel FC, tangerang, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini