Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nataru, Dishub Bojonegoro Siapkan Pos Pantau

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 December 2022 16:00

Nataru, Dishub Bojonegoro Siapkan Pos Pantau

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Dinas Perhubungan (Dishub) akan menyiapkan posko guna melakukan pemantauan arus lalu lintas hingga akhir masa libur Nataru. Petugas Dishub juga berkolaborasi dengan TNI/Polri, Dinas Kesehatan dan pihak–pihak terkait di Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dishub Bojonegoro, Andik Sujarwo menjelaskan, posko Dishub akan segera dioperasikan dan difokuskan di Jalan Ahmad Yani, sedangkan untuk posko lainnya nanti akan dipasang oleh Polres Bojonegoro.

"Dishub sudah melaksanakan rapat koordinasi sebanyak 3 kali khusus untuk persiapan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di momen Nataru," ungkap Andik Sujarwo

Dari hasil pemantauan Nataru di tahun sebelumnya, maka pemantauan tahun ini pihak Dishub masih menggunakan Juknis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Namun bedanya tahun ini tidak ada penyekatan seperti saat Pandemi Covid-19 lalu. 

"Masyarakat diharapkan selalu berhati-hati dalam berkendara, dan tetap mentaati peraturan-peraturan lalu lintas," pesan dia. [liz/lis]

 

Tag : Nataru, dishub, nataru, natal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini