Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disperinaker Belum Terima Laporan Data Naker JTB Terbaru

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 January 2023 16:00

Disperinaker Belum Terima Laporan Data Naker JTB Terbaru

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) sudah mulai gas-in sejak akhir tahun 2022 lalu, setidaknya terdapat 1.259 tenaga kerja (Naker) yang bekerja di proyek JTB per November lalu. Untuk awal tahun 2023 ini Pertamina EP Cepu (PEPC) zona 12 sebagai pengelola proyek gas JTB belum melaporkan data Naker terbaru.

Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, Slamet mengatakan, untuk bulan Desember 2022 dan Januari 2023 ini pihak Disperinaker belum menerima laporan data Naker terbaru dari PEPC.

"Sementara untuk Naker proyek di JTB tinggal sebanyak 1.259 orang per November 2022 lalu, itu total keseluruhan Naker lokal dan non lokal," ungkap Slamet.

Rinciannya, untuk Naker lokal ada 859 orang dan Naker non lokal ada 410 orang. Jumlah tersebut termasuk Naker skill, un skill dan non skill serta dari 12 perusahaan yang masih aktif di proyek gas JTB.

"Namun untuk update Naker per Januari 2023 ini masih belum dapat dilaporkan," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Karyawan, jtb, disperinaker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini