Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Resmikan Kantor Dinkes Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 13 January 2023 08:00

Bupati Resmikan Kantor Dinkes Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro resmi berpindah tempat di kompleks kantor Pemkab Bojonegoro di Jalan Dr. Wahidin. Sebelumnya kantor Dinkes berada di Jalan Panglima Sudirman no 30 Bojonegoro, Rabu (11/1/2023). Peresmian kantor dinas kesehatan dilakukan langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah.

Selain dihadiri Bupati, peresmian ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf Dinkes, OPD terkait, Camat Bojonegoro serta Direktur RSUD se-Kabupaten Bojonegoro dan juga Direktur RS Swasta di Kabupaten Bojonegoro.

"Terimakasih kepada Ibu Bupati atas komitmen dan kepercayaannya kepada kami. Kami setelah bertahun tahun seperti bermimpi, untuk menempati kantor baru akhirnya hari ini terwujud," tutur Kepala DInas Kesehatan dr. Ani Pujiningrum, M.Kes.

Gedung kantor baru Dinkes ini memiliki 2 lantai dan rooftop, menampung sebanyak 109 jajaran karyawan ASN dan Non ASN lingkup Dinas Kesehatan. Selain terbagi untuk ruang kerja pejabat struktural, ruang pengelola administratif, fasilitas tambahan seperti aula pertemuan, mushalla, dan ruang laktasi, kantor baru ini juga merupakan Command Centre PSC (Public Safety Center) 119 Bojonegoro.

Sementara itu Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan bahwa gedung ini menjadi tanggung jawab bersama, jadi kita mengelola aset negara dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga gedung baru bisa mendorong yang semakin baik, lalu angka harapan hidup masyarakat Bojonegoro juga bisa meningkat," terang Bupati saat meresmikan kantor baru pada Rabu 11 Januari 2023. [riz/mu]

Tag : Kantor dinkes bojonegoro, dinas kesehatan bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini