Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Melintas di 'Maliogoro', Pemuda Ini Curhat Dihadang Gerombolan Remaja

blokbojonegoro.com | Sunday, 15 January 2023 17:00

Melintas di 'Maliogoro', Pemuda Ini Curhat Dihadang Gerombolan Remaja

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Hendak melintas di kawasan Thamrin Park di Jalan MH Thamrin Kecamatan Bojonegoro Kota, dua pemuda asal Kecamatan Sugihwaras diduga dihadang dan diludahi mukanya oleh segerombolan remaja yang berkumpul di tempat yang dijuluki Maliogoro itu, Minggu (15/1/2022) dini hari.

Dalam video yang direkam oleh M Fitria Yoga Efendi (25) warga Kecamatan Sugihwaras yang tersebar di sejumlah media sosial (Medsos) itu tampak saat Yoga Lendian (20) usai diludahi hendak menghampiri segerombolan remaja di Jalan MH Thamrin. Namun saat mendekat justru keduanya diolok-olok oleh segerombolan remaja tersebut.

“Tadi pagi Kak sekitar jam 4 pagi. Setelah saya dan teman saya (Lendian) pulang dari pasar baru. Saya lewat situ biasa naik motor pelan-pelan Tapi tiba tiba grombolan anak-anak Itu di tengah jalan dan menghadang. Temen saya biasa aja naik motor sambil menghindar . Mereka menghadang nggak tau motifnya apa. Entah mau minta uang atau sekadar godain. Karena saya merasa gak kenal sama mereka. Kita biasa aja lalu lewat. La setelah mau melewati mereka teman saya di ludahi tepat di mukanya,” ungkap Fitria Yoga saat dikonfirmasi melalui akun instagramnya @pendisyaa.

Ia mengaku, saat usai diludahi langsung spontan turun dari motor. Tapi saat didatangi pelakunya justru melarikan diri, dan teman lainnya seolah-olah menutupi. Kemudian saat divideo, para remaja tersebut juga marah sembari mengolok-olok Fitria Yoga dan Yoga Lendian. 

“Sempat bawa pisau juga salah satu dari mereka. Entah itu cuma buat gretak saya juga nggak tahu. Karena saya sama temen saya fokus sama orang yg meludah I muka teman saya itu,” lanjut Yoga Efendi.

Yoga Efendi melanjutkan, segerombolan remaja tersebut beberapa juga ada ceweknya. Menurutnya, segerombolan tersebut hanya teman tongkrongan, karena beberapa dari mereka saat dihampiri juga dalam keadaan mabuk. Salah satunya yang hendak menodong dengan pisau itu juga mabuk, namun temannya berhasil mencegah agar tidak pakai pisau.

“Hingga beberapa menit gitu, saya mencari pelaku, namun si pelaku lari ke salah satu gang dan nggak ketemu. Lalu saya sama temen saya pergi dari lokasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Pemkab Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto mengungkapkan, atas kejadian tersebut pihaknya akan melakukan patroli pada dini hari. Terutama saat menjelang hari libur atau weekend.

“Karena sudah mengganggu kenyamanan warga yang melintas, akan kita lakukan patroli dini hari terutama saat hari libur,” ungkap Arief Nanang dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengenai kejadian tersebut.

Ia menambahkan, sebenarnya untuk malam hari mulai sepekan yang lalu, pihaknya telah menempatkan petugas dari Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari Kelurahan Ledokwetan dan Ledokkulon di beberapa titik sepanjang Jalan MH Thamrin .

“Sudah kita tempatkan petugas Linmas Kelurahan Ledokwetan dan Ledokkulon di beberapa titik, untuk memberikan kenyamanan warga yang berkunjung di taman MH Thamrin,” pungkasnya.

Perlu diketahui, menurut Kasatpol-PP Kabupaten Bojonegoro di sepanjang Jalan MH Thamrin belum terdapat kamera CCTV. Maka dari itu pihaknya berharap semua fasilitas umum mohon untuk dijaga bersama dan memanfaatkan secara bijak. Semua fasilitas dibangun adalah untuk masyarakat dan semua wajib untuk menjaga bersama.

Sementara itu, hingga berita ini dinaikkan, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengenai kejadian tersebut belum merespon. [riz/lis]

 

Tag : Kriminal, pemuda, remaja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini