Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Sopir Ngantuk, Truk muat Ayam Sruduk Tronton Sebabkan 2 Orang Luka-luka

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 January 2023 19:00

Diduga Sopir Ngantuk, Truk muat Ayam Sruduk Tronton Sebabkan 2 Orang Luka-luka

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga sopir ngantuk dan hilang kendali, sebuah truk pengangkut ayam oleng dan sruduk truk tronton muat minyak, akibatnya sopir dan kernet truk ayam mengalami luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota, Selasa (17/1/2023) sore.

Sopir Truk Tronton, Nurhadi mengungkapkan, dari jarak kurang lebih 200 meter truk pengangkut ayam tampak hilang kendali atau oleng hingga melebihi garis marka jalan. Kemudian, dirinya berhenti untuk menghindari truk tersebut.

"Namun saat saya berhenti truk tersebut nyruduk truk saya, hingga kedua truk mengalami ringsek di bagian depan. Beruntung saya masih selamat," ungkap pengemudi asal Kota Semarang, Jawa Tengah itu.

Lebih lanjut, pengemudi truk tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) H-1756-AE itu menambahkan, saat dirinya mau berhenti untuk menghindar dari truk tersebut, ternyata disebelah kiri ada pengendara motor merk beat. Motor tersebut juga berniat menghindari truknya dan akhirnya menabrak pohon yang ada di trotoar jalan tersebut.

"Saya ya nggak tau kalau ada motor, tiba-tiba motor tersebut menabrak pohon karena ingin menghindari truk saya. Saya dari Marunda mau ke Gresik," bebernya di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh Ibnu, pengemudi motor asal Kecamatan Kapas, Bojonegoro itu mengaku, kalau sopir pengangkut ayam itu diduga mengantuk, pasalnya dari timur nampak sudah oleng dan melebihi marka jalan hingga akhirnya nubruk truk tronton ini.

"Saya dari arah barat mau pulang ke Kapas. Saya hendak menghindari truk tronton itu, tapi akhirnya nubruk pohon. Motor saya lumayan ringsek," ujarnya singkat.

Kedua korban (Sopir dan Kernet truk Ayam) yang diketahui bernama Ridwan Arif dan Joko saat ini dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo. [riz/ito]

Tag : laka, sopir, truk, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini