18:00 . Hampir Sepekan Tidak Keluar, Pemuda Sebatang Kara ini Ditemukan Meninggal Dunia   |   14:00 . Inilah 6 Dapil di Bojonegoro   |   12:00 . Gerbong Mutasi Bergulir, Dua Kabag dan Satu Kasat Diganti   |   11:00 . 2.472 Jamaah Tahlil di Bojonegoro Sudah Terima Bansos Keagamaan   |   10:00 . Lho...!!! Baru Awal Tahun Ratusan Istri Gugat Cerai   |   09:00 . Momentum 1 Abad NU, MUI Bojonegoro: Ikon Utuhnya NKRI   |   08:00 . JTB Dikembangkan Pertamina EP Cepu Resmi Salurkan Energi Jatim dan Jateng   |   07:00 . 5 Cara Mengatasi Perasaan Insecure agar Lebih Percaya Diri   |   20:00 . Munajat di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan   |   19:00 . Ijazahan Manaqib Jawahirul Ma'ani   |   18:00 . Manaqib Taman Sholaya Ziarah dan Ijazahan Jawahirul Ma'ani   |   14:00 . Menteri ESDM: Penerimaan Negara dari Lapangan Gas JTB Rp23,1 Triliun   |   13:00 . Wapres Sampaikan 4 Strategi Tingkatkan Pemanfaatan Migas di Era Transisi Energi   |   12:00 . Tekan Tombol Sirine, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Lapangan Gas JTB   |   11:00 . 4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nikmati Malam Imlek, Bupati Kunjungi Bojonegoro Thamrin Park

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 January 2023 11:00

Nikmati Malam Imlek, Bupati Kunjungi Bojonegoro Thamrin Park

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Seperti malam-malam sebelumnya, sejak rampungnya pembangunan Bojonegoro Thamrin Park di akhir tahun 2022 lalu, kini Bojonegoro Thamrin Park menjadi magnet keramaian baru bagi warga Bojonegoro. 

Dengan konsep bak miniaturnya Malioboro, gemerlap lampu dan lampion mewarnai malam imlek sekaligus menjadi momentum long weekend bagi muda-mudi maupun keluarga menikmati malam di sepanjang taman yang membujur dari ujung selatan hingga utara Jalan MH. Thamrin Bojonegoro.

Tak sedikit pula para pedagang yang didominasi dari kalangan warga setempat menjual aneka kuliner, mainan anak-anak. Di tengah-tengah kerumunan aksi musisi jalanan, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah hadir turut serta menyapa warga dan mendendangkan beberapa bait lagu dibawah rintik hujan menambah syahdunya suasana, Sabtu (21/1/2023).

Usai lagu terakhir, Bupati hendak berjalan menyusuri taman sambil berbincang dengan beberapa pedagang. Suwarti salah satunya, pedagang tahu petis warga Kelurahan Ledok Wetan ucapkan terima kasih kepada Bupati "Alhamdulillah sejak adanya Taman MH. Thamrin sekarang ini Bojonegoro menjadi ramai setiap malam, dagangan kami habis selalu," ujarnya. 

Sama halnya dengan Mujiono, kusir delman yang setiap malamnya menjual jasa angkutan delman wisata mendapatkan omset yang luar biasa, dengan tarif Rp10.000 per orang rute satu putaran sepanjang Jalan MH Thamrin bolak-balik membawa penumpang wisata. "Ini menjadi berkah tersendiri," jelasnya.

Sambil berjalan, Bupati juga mengecek beberapa fasilitas taman seperti bangku, tiang lampu, pagar, tanaman, serta memerintahkan kepada petugas parkir agar menertibkan kendaraan pengunjung ke tempat parkir yang telah tersedia, karena dapat mengganggu pengunjung maupun pengguna jalan. Selain itu Bupati juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk senantiasa menjaga kebersihan taman, agar bebas dari sampah supaya sehat, nyaman, dan elok dipandang.

Sementara itu Hermansyah Ketua RT 08 RW 02 Kelurahan Ledokwetan menerangkan bahwa, warga kami turut senang sejak adanya Taman MH. Thamrin, dan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan. [lis]

Tag : Bupati, kuliner, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more