Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BTS Yet To Come in Cinema Tayang 1 Februari, Harga Tiket Sudah Dirilis

blokbojonegoro.com | Monday, 23 January 2023 14:00

BTS Yet To Come in Cinema Tayang 1 Februari, Harga Tiket Sudah Dirilis

Pengirim : Sofy Lovelia Rahmanda

blokbojonegoro.com – Pada tanggal 8 Januari pukul 12.02 WIB pihak CGV merilis poster presaleg harga tiket konser BTS Yet To Come in Cinema. Harga tiket dijual mulai dari Rp200 ribu sampai Rp280 ribu. Berbeda dengan Cinépolis harga tiket dibandrol dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu.

Menurut pihak CBI Picture, HTM Weekday & Weekend sama. Tidak ada perubahan di reguler 2D maupun 4DX atau ScreenX sebagaimana diposting utas di Twitter pada (8/1/2023).

Rencananya, tayangan ini akan menghiasi selama 5 hari, jumlah penayangan tergantung dengan kebijakan bioskop di masing-masing lokasi. Pihak CGV juga menyertakan bahwa akan ada merchandise special di tiap pembelian tiket.

"Tiket bisa dibeli mulai tanggal 11 Januari ini jam 09.00 WIB. Pemesanan tiket akan dibuka secara online di Apps, Website, Tiket Partner bioskop, dan lain-lain," jelas keterangan selanjutnya. [lis]

Tag : BTS, bioskop, cinema



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini