Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gedung DPRD Bojonegoro Rampung

Awal Februari 2023, Gedung DPRD Bojonegoro Akan Diresmikan

blokbojonegoro.com | Monday, 30 January 2023 19:00

Awal Februari 2023, Gedung DPRD Bojonegoro Akan Diresmikan

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro rampung. Menurut Sekretaris DPRD Bojonegoro, Edi Susanto gedung tersebut, rencananya akan diresmikan pekan ini. Namun, hingga kini pihaknya masih berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“InsyaAllah, pekan ini tanggal 2 Februari mendatang. Saat ini masih koordinasi dengan OPD terkait. Rencana diresmikan Ibu Bupati,” ujar Edi Susanto dikonfirmasi blokBojonegoro.com, Senin (30/1/2023).

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi gedung Baru DPRD Kabupaten Bojonegoro yang berada di Jalan Veteran Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro itu, tampak beberapa truk bergantian memboyong berbagai perabotan dari gedung DPRD Bojonegoro yang lama.

“Termasuk pengisian barang saat ini juga masih saya koordinasikan dengan OPD terkait,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan dari data yang dihimpun, pembangunan gedung wakil rakyat di lahan seluas sekitar 2 hektare itu, menelan anggaran Rp79 Milyar yang diperuntukkan untuk pembangunan dua gedung, yakni gedung paripurna dan gedung kantor DPRD Bojonegoro.

 "Ada dua gedung, pertama gedung paripurna ada 2 lantai, dan gedung kantor ada 3 lantai, semua sudah siap tinggal dari Sekretaris DPRD mau ditempati kapan,” beber Kepala Bidang (Kabid) Tata Bangunan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) Bojonegoro Beni Kurniawan.

Perlu diketahui, lokasi gedung DPRD Bojonegoro yang baru berada persis di depan KDS Swalayan di Jalan Veteran Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota. Dan pembangunan dimulai sejak 17 Februari 2022 lalu. [riz/ito]

 

Tag : Gedung, DPRD, Bojonegoro, Veteran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini