Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral! Tukang Becak di Bojonegoro Ambil Bollard di Trotoar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 January 2023 18:00

Viral! Tukang Becak di Bojonegoro Ambil Bollard di Trotoar

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Beberapa hari ini warganet Bojonegoro digegerkan dengan adanya video viral yang menampilkan seorang tukang becak mengambil Bollard di Jalan yang diduga di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Tampak dalam video berdurasi 29 detik dari kamera CCTV warga sekitar itu, tukang becak tersebut dengan mudah mengambil Bollard yang menancap di trotoar. Kemudian, setelah dicabut Bollard tersebut dimasukkan ke dalam karung yang ada ditumpangkan di becaknya. Dan selanjutnya langsung kabur.

Berdasarkan dari beberapa sumber yang dihimpun blokBojonegoro.com di sekitar Jalan KH. Mansyur pelaku tak hanya satu orang, dan tak hanya mengambil Bollard saja, melainkan juga mengambil pagar yang mengelilingi pohon di trotoar tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pemkab Bojonegoro, Arif Nanang Sugianto, membenarkan adanya Video yang beredar tersebut, menurut informasi, saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Kota Bojonegoro.

“Sudah mas infonya sudah diamankan, oleh petugas Polsek Kota, dan besi yang diambil adalah untuk pembatas trotoar,” ujar Kasatpol PP, Selasa (31/1/2023).

Hal senada diungkapkan, Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto, menurutnya pelaku pencuri Bollard pembatas trotoar yang terekam kamera CCTV yang viral di Media Sosial telah diamankan. Dan saat ini tengah berjalan proses penyidikan.

“Pelaku sudah kita amankan, dan sudah dilakukan proses penyidikan atas apa yang dilakukan tersebut,” pungkasnya. [riz/ito]

 

Tag : Pencurian, becak, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini