Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lagu Karya Anak Bojonegoro ini Bisa Dibeli dan Didengarkan di Toko Online Seluruh Dunia

blokbojonegoro.com | Friday, 03 February 2023 16:00

Lagu Karya Anak Bojonegoro ini Bisa Dibeli dan Didengarkan di Toko Online Seluruh Dunia

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Salah satu murid Peristiwa Harmonni (PH) Music School, Sheva berhasil merampungkan karya lagu originalnya dengan judul 'Kecewa'.

Owner PH Music Studio + PH MusiCorner, Andreas Peristiwa kepada blokBojonegoro.com menyampaikan, lagu tersebut, saat ini sudah bisa dibeli atau mendengarkan secara legal.

"Sudah tersedia di semua Digital Store Platform atau toko musik digital yang bisa diakses di seluruh dunia, yaitu Apple music, iTunes, TikTok, Spotify, dan lainnya," kata Andre.

Single pertama dari Sheva ini merupakan bagian dari lagu-lagu yang ada di Album kompilasi #PHStudentsAlbumVol1 dengn tema 'WUJUDKAN KARYA KALIAN', di mana terdiri dari 10 anak murid yang sedang mengikuti salah satu mata pelajaran di PH, yaitu COMPOSING (workshop membuat lagu dari nol sampai karya terdistribusi di toko online maupun offline) promo single ke media, sampai video klip dan merchandise dari karya mereka," ulas Andre.

"Untuk konsep single SHEVA - "Kecewa" secara lirik & musik bisa diartikan masing-masing sesuai interpretasi pendengar. Karena pada intinya utk mata pelajaran ini anak2 berani untuk berkarya, berekspresi melalui lagu sesuai dengan yang mereka rasakan," imbuhnya.


Link Sheva Apple music -> https://music.apple.com/id/album/kecewa-single/1668070535?l=id

Link Sheva Spotify ->  https://open.spotify.com/track/7svnk02FxjIzD8yQ0dO9yw?si=c7221204be514226

 

Tag : peristiwa harmonni, ph, music school, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini