Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

1 Abad NU

Ratusan Santri dan Wali TPQ Annur Doakan NU Jaya

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 February 2023 23:00

Ratusan Santri dan Wali TPQ Annur Doakan NU Jaya

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Pada Minggu (5/2/2023) malam, ratusan santri dan wali santri TPQ Annur, Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, bermunajat kepada Allah SWT.

Dengan menggelar istighosah di musala Annur, semuanya berharap Jamiyyah Nahdlatul Ulama (NU) bisa jaya dan pagelaran puncak resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo berjalan sukses.

"Kami mengajak santri dan orang tuanya untuk berdoa kepada Allah SWT demi keselamatan Bangsa Indonesia," kata pengasuh TPQ Annur, Ust. Syaifurrohman.

Dijelaskan, istighosah ini juga mendoakan acara 1 Abad NU di Sidoarjo pada 7 Februari 2023 bisa lancar tanpa ada halangan. 

"Karana, NU merupakan kekuatan bangsa Indonesia. Sehingga, acara yang rencananya dihadiri jutaan umat bisa sukses," tegasnya.

Salah satu wali santri, Atik Ismiati mengaku senang dengan acara seperti ini. Sebab, santri-santri bisa ikut belajar untuk mengikuti istighosah.

"Juga, kita semuanya semakin mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkasnya. [lis]

 

Tag : Nu, abad, Sidoarjo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini