Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bujang Sebatang Kara Ditemukan Meninggal

Korban Meninggal Akibat Penyakit Menahun

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 February 2023 20:00

Korban Meninggal Akibat Penyakit Menahun

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bujang sebatang kara yang ditemukan meninggal dirumahnya langsung dimakamkan malam ini (9/2/2023). Menurut Kapolsek Kota Bojonegoro, usai dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, korban dinyatakan meninggal karena penyakit maag yang menahun.

“Hasil pemeriksaan korban meninggal karena sakit yang diderita, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain, dipastikan korban meninggal karena penyakit maagnya yang menahun,” ujar Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Mukodam.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga tidak berkenan jika korban dilakukan autopsi lebih lanjut. Selain itu, pihak keluarga juga meminta untuk jenazah segera dimakamkan malam ini juga. “Keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi kepada korban dan minta langsung dimakamkan,” bebernya.

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh Indah Permata Putri warga setempat bahwa, jenazah akan dimakamkan nanti sekitar pukul 22.00 WIB dan akan dimakamkan di Pemakaman kelurahan setempat.

“Dimakamkan hari ini mas jadinya, perkiraan jam 10 nanti,  tadi juga sudah disiarkan untuk disemayamkan malam ini juga,” ujar Putri kepada blokBojonegoro.com.

Diberitakan sebelumnya, seorang bujang yang hidup sebatang kara Supramono (43) ditemukan meninggal di dalam kamar rumahnya. Mas Pram sapaan warga setempat diketahui setelah, Nurhayati Bu RT 23 Kelurahan Karang Pacar menengoknya, karena sekitar empat hari Mas Pram tak pernah keluar dari rumahnya.

Berdasarkan informasi yang himpun, Mas Pram belum pernah menikah dan disini (rumahnya) ia tinggal sendirian sebatang kara. Sedangkan orang tuanya diketahui sudah tua dan tengah sakit, orang tuanya tinggal di Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro Kota. [riz/ito]

 

Tag : Pemuda, karang pacar, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini