Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prospek Positif, Omzet Pengusaha Parfum Capai Rp2 Juta per Hari

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 February 2023 14:00

Prospek Positif, Omzet Pengusaha Parfum Capai Rp2 Juta per Hari

Pengirim: Devi Fatika Sari

blokbojonegoro.com - Perkembangan dunia sosial semakin tinggi terlebih di dunia maya. Seringkali tuntutan konten membuat aktivitas kumpul-kumpul komunitas menjadi hal yang seakan wajib bagi sebagian orang.

Saat kumpul-kumpul dilakukan, tentu saja penampilan, serta kepercayaan diri menjadi poin yang seringkali diutamakan. Salah satu yang diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah parfum. Mungkin faktor ini yang membuat laju penjualan parfum di Bojonegoro meningkat. Bahkan, salah satu usaha parfum di Kecamatan Baureno, SKA Parfum mampu memperoleh omzet jutaan rupiah setiap harinya. 

Hal ini disampaikan salah satu pegawai SKA Parfum, Citra Ayu Nirmala. Gadis asal Desa Sendanganyar, Dusun Bumiayu Kecamatan Baureno itu mengaku setiap hari omzet yang dihasilkan dari tempat dia bekerja mencapai Rp1 hingga Rp2 juta setiap harinya. 

'Disini ratusan macam parfum, jadi pelanggan tinggal memilih aroma wangi sesuai kesukaan," ucap Citra, Jumat (24/2/2023). 

Keharuman yang di hasilkan mampu membuat siapa saja tampil lebih percaya diri dan tampak lebih menarik dimata orang lain. Di SKA Parfum harga yang dipatok mulai Rp300-Rp5000 per mili liter. 

"Masyarakat memanjakan dirinya dengan sedikit kemewahan di tengah aktivitas mereka, kalau di sini seharinya menghasilkan Rp1 juta-Rp2juta bahkan bisa lebih dari itu juga," pungkasnya. []is]

Tag : Omzet, parfum, Usaha



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini