Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

32 Tim Siap Berkompetisi di Dema Futsal Championshiop STAI At-Tanwir

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 March 2023 16:00

32 Tim Siap Berkompetisi di Dema Futsal Championshiop STAI At-Tanwir

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Tanwir Bojonegoro bakal menggelar kompetisi futsal. Kompetisi Futsal yang diikuti oleh segenap siswa SMA/SMK sederajat yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini, diikuti oleh 32 tim untuk memperebutkan Piala Rektor Dema Futsal Championship. 

"Alhamdulillah, sesuai target. Ada 32 tim yang akan bertanding," ujar Mida, salah satu panitia kegiatan saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com, Rabu (1/3/2023).

Ditambahkan lagi, kompetisi futsal yang membawa tema "Act Like a Championshion, and Become a Champion" ini bakal berlangsung selama 3 hari. Yakni pada 4-5 Maret 2023 yang merupakan babak penyisihan, dan 12 Maret 2023 babak semifinal dan final. 

Dijelaskan pula, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya berolahraga di zaman yng serba mudah.

Ajang Piala Rektor Dema Futsal Championship ini merupakan bentuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi dalam bidang olahraga futsal, sekaligus menjadi sarana untuk memperkenalkan kampus STAI At-Tanwir di kalangan SMA/SMK sederajat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"TM sudah kita adakan dengan seluruh official/pelatih dari masing-masing tim. Mari datang dan saksikan keseruan kompetisi Dema Futsal Championshiop Piala STAI At-Tanwir Bojonegoro," serunya mengajak.

Dalam pelaksanaannya, kompetisi futsal yang digagas oleh Dema STAI At-Tanwir Bojonegoro bakal digelar di Lapangan Futsal Diamond Medale, Kecamatan Sumberejo. [feb/lis]

Tag : Futsal, lomba, stai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini