Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkab Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 06 March 2023 13:00

Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkab Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro melantik 27 Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Senin (6/03/23) di Pendopo Malowopati. Dalam acara yang turut diikuti oleh Staf Ahli dan Asisten Daerah, Anna Mu'awanah meminta agar seluruh Pejabat untuk netral di tahun politik sekarang ini. 

Anna Mu’awanah mewanti-wanti agar para pejabat tidak terjebak pada masalah politik pada momentum politik tahun-tahun ini. Sebab, sejatinya sebagai PNS tidak boleh melakukan pergerakan politik, tapi sebagai warga sipil PNS diberikan hak untuk memilih.

"Janganlah sampai ikut serta berkonsolidasi apalagi dilakukan saat jam kerja. untuk  karena itu Ispektorat sudah melakukan investigasi kepada siapa siapa saja yang bermain. Ingatlah janji Panca Pra Setya Korpri yang selalu diucapkan," ujarnya.

Bupati mengimbau agar PNS tidak menjadi tim sukses suatu parpol,  cukuplah menjadi PNS yang berintegritas, berdedikasi, tanggung jawab dalam  pekerjaannya. "Kerjalah yang baik dengan demikian kita akan menjadi PNS yang sukses. Kurangi kasak kusuk untuk menggiring sesuatu yang menjadikan suasana memanas antar teman, antar atasan dan bawahan sehingga membuat lingkungan kerja tidak nyaman dan tidak kondusif karena akan saling curiga," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan tentang IPM Kabupaten Bojonegoro yang mengalami kenaikan dari sebelumnya berkat kerja keras, dan pengabdian para PNS. 

"Ini berkat kerjasama sampai ke bawah saling berkontribusi dalam meraihnya, selamat bekerja selamat menjalankan tugas, teruslah berbakti kepada negeri. Jabatan yang diemban sekarang sudah melalui penilain dari BKPP, jangan sampai disia-siakan, karena di luar sana banyak yang mengincar jabatan tersebut. oleh karena itu dalam kinerjanya PNS selalu berkompetisi," ungkap Bupati mengakhiri arahannya. [lis]

Tag : Bupati, pelantikan, eselon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini