12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konser Last Child di Bojonegoro Pecah, Bikin Penonton Histeris

blokbojonegoro.com | Friday, 10 March 2023 22:00

Konser Last Child di Bojonegoro Pecah, Bikin Penonton Histeris

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Penampilan grup band Last Child yang digelar dengan acara Music Chest di Lapangan Satbrimob Kompi 3 Batalyon C Polda Jatim di Kabupaten Bojonegoro pecah. Penonton dibikin histeris dengan sejumlah lagu yang dibawakan oleh band yang dibentuk tahun 2006 itu, Jumat (10/3/2023) malam.

Tampak, sorak sorai penonton yang akrab disebut dengan Last Friend itu makin menggema ketika grup band dengan vokalis Virgoun itu muncul dari balik panggung. Dengan lighting show dan intro, dan menyanyikan lagu pembuka, sang vokalis, Virgoun, langsung menyapa para penonton.

Tak hanya sampai disitu, penggemar band yang mengusung genre musik pop dan rock itu semakin histeris saat Last Child membawakan sejumlah lagu yang dimilikinya diantaranya, Lagu Terakhir Untukmu, Pedih, Percayalah, Sekuat Hatimu, Duka, Seluruh Nafas Ini, Terlatih Patah Hati (Cover), Bernafas Tanpamu, Tak Pernah Ternilai, Diary Depresiku Dan Rum Solo Encore (Bang Thoyib).

Selama sekitar 2 jam, Grub band dengan personel, Virgoun (vokal & gitar), Dimas Rangga (bassist), dan Ipank (drummer) ini menyuguhkan deretan lagu andalan yang membuat ratusan penggemarnya larut dalam suasana konser ini.

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Polda Jawa timur, AKP Irwan Reprijanto mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret lalu. Dan ini bentuk keperdulian terhadap masyarakat.

“Dalam rangka peringatan Hari Musik Nasional. Selain itu, kami tujukan untuk menghibur masyarakat yang lama tidak mendapatkan hiburan,” ungkap AKP Irwan kepada blokBojonegoro.com di sela-sela konser berlangsung.

Selanjutnya, Danki Brimob Bojonegoro itu juga menyapa penonton dari atas panggung, serta memberi himbauan agar tetap tertib selama konser berlangsung. Kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Sementara itu, saat awak media hendak mewawancarai dari sejumlah personel grup band Last Child di backstage, ternyata para personel maupun manajer tak berkenan. Dikarenakan sudah kelelahan usai membawakan sepuluh lagu, selain itu besok juga akan langsung berangkat pagi ke Bandara Juanda, Surabaya untuk melanjutkan konser di Palangkaraya.

Sekadar diketahui, konser dibuka oleh sejumlah musisi - musisi lokal, seperti grub band Eonuia, Beben dan Tessa, grub band Child Kiss To Mama, dan DJ Pusya dengan musik jedag-jedugnya. [riz/mu]

Tag : musik, last child



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat