Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT ke-16, Ademos Gelar Pertandingan Badminton hingga Pengajian Hadirkan Ning Umi Laila

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 March 2023 17:00

HUT ke-16, Ademos Gelar Pertandingan Badminton hingga Pengajian Hadirkan Ning Umi Laila Badminton Fun Match di The DOZS. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Asosiasi Untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Ademos) Indonesia menggelar pertandingan badminton, hingga nanti puncak acara menyelenggarakan pengajian menghadirkan penyanyi religi dan sekaligus ustadzah muda yang tengah viral di media sosial, Ning Umi Laila asal Surabaya.

Hal itu disampaikan Ketua Ademos, Mohammad Kundori kepada blokBojonegoro.com di sela Badminton Fun Match di  The DOZS (GOR Dolokgede), Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (12/3/2023).

"Kegiatan yang kita lakukan adalah satunya yang sudah berjalan Kompetisi Badminton tuntuk talenta muda yang dikemas dengan Mannah Cup. Kemudian Fun Match hari ini, dan puncaknya sekaligus menyambut bulan suci Ramadan ada pengajian  untuk masyarakat Dolokgede di GOR ini menghadirkan Ning Umi Laila yang viral di TikTok, pada 19 Maret ini jam 1 siang," ulas Mas Ndori, sapaan karib Kundori.

Sedangkan Fun Match yang digelar hari ini dari pagi hingga sore, diikuti antar stakeholer, mulai dari Mitra Ademos, Pertamina EP Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Forkopimca 4 Kecamatan yaitu Tambakrejo, Purwosari, Ngasem, dan Ngambon, beserta kepala desa sekitar, dan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS).

"Kita mengakrabkan diri melalui kegiatan badminton. Harapannya terciptanya Sinergi bahwa sekarang era kolaborasi, hal ini menjadi penting momentum silaturahmi kita kemas dengan badminton Fun Match, ke depan kerja yang diinisiasi bareng bisa lebih kompak dan lebih bisa maju bersama," harapnya. [ito]

Perwakilan dari EMCL, IDFoS, dan Ademos dalam Badminton Fun Match. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto)

Tag : HUT ADEMOS, Ning Umi Laila, Badminton, The DOZS, Dolokgede, Tambakrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini