Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sambut Ramadan, Yatim Mandiri bersama Kampus Ungu Tebar Kebaikan dengan Layanan Kesehatan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 March 2023 18:00

Sambut Ramadan, Yatim Mandiri bersama Kampus Ungu Tebar Kebaikan dengan Layanan Kesehatan

Pengirim: Mosia

blokBojonegoro.com - Sebagai wujud syiar kebaikan sekaligus mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Yayasan Yatim Mandiri Bojonegoro berkolaborasi dengan PAC GP Ansor Kecamatan Gondang dan Kampus Ungu ISTeK ICsada Bojonegoro mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat berupa Layanan Kesehatan pada Selasa (21/3/2023) bertempat di Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Bojonegoro.

Hadirnya Kampus Ungu sebagai tenaga kesehatan dalam acara pagi ini, disambut baik oleh Ketua Cabang Yatim Mandiri Bojonegoro. “Pihak luar memandang kita tidak hanya sekedar realisasi program, namun juga ada kontinuitas. Setiap konsep yang telah dibuat dan dibangun bersama ISTeK ICsada akan kami jalankan dengan maksimal mengingat kita mengemban tanggung jawab moral terhadap masyarakat.”

Acara diawali dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Khotib selaku General Manager 2 Yatim Mandiri Bojonegoro. Dilanjutkan dengan Edukasi Kesehatan dosen prodi Kebidanan, Devi Endah Saraswati, S.ST. M.Kes mengenai Penyakit Tidak Menular dibarengi dengan pemberian layanan kesehatan dari Kampus Ungu.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Tercatat hari ini ada lebih dari 100 lansia yang mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis mulai dari pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat, dan konsultasi kesehatan,” ungkap Ns. Ferawati, S.Kep., M.Kep.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan sembako dan santunan bagi Yatim Dhuafa.

 

Tag : Istek ICsada Bojonegoro, Kampus Ungu, Yatim Mandiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini