15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berbagi untuk Perkuat Silaturahim, PWP PEPC Gelar Baksos Ramadan di JTB

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 April 2023 11:00

Berbagi untuk Perkuat Silaturahim, PWP PEPC Gelar Baksos Ramadan di JTB

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Persatuan Wanita Patra (PWP) tingkat Pusat PT Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar kegiatan bakti sosial Ramadan 2023 di lingkungan PEPC Zona 12 JTB, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina. Kegiatan ini sebagai wadah memperkuat jalinan silaturahim dengan seluruh pekerja yang ada. 

Kali ini silaturahim dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, Area Infrastruktur Lapangan JTB, Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan silaturahim alam bentuk bakti sosial ini merupakan rangkaian dari agenda PWP PEPC pada bulan Ramadhan 1444 H. Dihadiri oleh Ketua PWP PEPC JTB Ivone L Sanger, didampingi oleh Indah Agung Prabowo dan Erieke Anggraeni Purnomo. 

Ivone secara simbolis menyerahkan tali kasih bingkisan lebaran kepada perwakilan Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) di lingkungan proyek JTB.

Pada kesempatan tersebut, Ivone menyampaikan rasa syukurnya karena pada bulan Ramadan ini diberi kesempatan bersama-sama saling bersilaturahmi dengan para pekerja di lingkungan JTB. 

"Juga mengapresiasi seluruh anggota PWP PEPC yang telah mendukung terlaksananya kegiatan bakti sosial ini melalui donasi. Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia dan manajemen PEPC JTB hingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ungkap Ivone. 

Ditambahkan Ivone, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama insan pekerja yang sekaligus juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan menjadi bagian dari keluarga besar PEPC JTB. 

Ivone mengaku gembira dapat melaksanakan kegiatan ini langsung di JTB yang sedang dalam periode menuju fase operasi dan mendoakan supaya proyek gas di JTB ini dapat rampung seluruhnya. 

"Terima kasih atas support yang diberikan oleh manajemen PEPC JTB dalam membantu terlaksananya program ini. Kepada saudara pekerja dengan penuh kerendahan hati mohon tanda kasih ini dapat diterima sebagai ungkapan rasa saling kasih kita, semoga menjadi manfaat serta memberikan keberkahan bagi kita semua," tuturnya.

Sementara itu General Manager Gas JTB, Ruby Mulyawan yang juga ikut menghadiri bakti sosial ini menyampaikan bahwasaannya keberadaan proyek JTB ini merupakan peran dari seluruh pihak yang ada dalam lingkungan JTB. 

"Bukan hanya peran dari fungsi inti saja, namun didalamnya juga peran dari rekan-rekan TKJP yang telah berkontribusi dan memiliki andil dalam mewujudkan kesuksesan proyek gas JTB," sambung Ruby. 

Ditambahkan Ruby, semua yang memberikan support di JTB ini turut membantu kesuksesan proyek ini. "Mari sama-sama kita berikan yang terbaik agar proyek ini dapat memasuki fase operasi dengan lancar,” urainya.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan simbolis bakti sosial Ramadhan 2023 ini antara lain JTB Field Manager Agung Prabowo, JTB Site Office & PGA Manager Edy Purnomo, Subsurface Development & Planning Manager Sophan Andriansah, perwakilan dari TKJP di lingkungan proyek JTB, serta staf manajemen lainnya. Sebelumnya, bakti sosial serupa juga dilaksanakan di kantor pusat PEPC Jakarta pada bulan Ramadan ini. [liz/lis]

 

Tag : PEPC, silaturahim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat