18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |  
Thu, 25 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Desa Campurejo Jadi Penutup Safari Ramadan dan Santuan Anak Yatim Pertamina EP Sukowati Field di Wilayah Operasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 April 2023 21:00

Desa Campurejo Jadi Penutup Safari Ramadan dan Santuan Anak Yatim Pertamina EP Sukowati Field di Wilayah Operasi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Desa Campurejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (18/4/2023) menjadi penutup dari rangkaian Safari Ramadan Subholding Upstream Zona 11, PT Pertamina EP Sukowati Field di Bulan Suci Ramadan 1444 H, di wilayah operasinya di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Sebelumnya, kegiatan yang sama telah dilaksanakan mulai di Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (12/4/2023), dilanjutkan di Desa Rahayu Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban hari Jumat (13/4/2023). Berikutnya di Bojonegoro dilanjutkan di Desa Ngampel pada Sabtu (15/4/2023), dan terakhir Selasa (18/4/2023) di Desa Campurejo.

[Baca juga: Safari Ramadan, Pertamina EP Sukowati Field Beri Santunan Anak Yatim di Desa Ngampel ]

Kepala Desa Rahayu Imam Lhuguzali, mewakili pihak desa, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Pertamina EP yang telah berkenan menyelenggarakan safari dan santunan di Desa Rahayu.

"Semoga membawa barokah dan manfaat untuk kita semua, menjalin silaturahim untuk meningkatkan ketakwaan pada 10 hari terakhir Ramadan," tutur Imam Lhuguzali, Jumat (13/4/2023) di masid At-Taqwa di desa setempat.

Mewakili masyarakat Desa Rahayu, Kades ramah ini mengaku banyak program yang mana berhubungan dengan Pertamina EP Sukowati Field. Mulai dari lapangan yang dulu tak bisa dipakai sekarang berwujud dan dapat dipakai main, kemudian jalan lingkungan, taman lansia adalah program kolaborasi dengan Pertamina EP Sukowati Field.

Hubungan dan komunikasi sudah terjalin baik selama ini diharapkan dapat berlanjut guna kemakmuran bersama. Program-program yang ada harus bisa dinikmati oleh anak cucu di kemudian hari. Layaknya air bersih yang dulu kesulitan pada tahun 2011, sudah mulai diglontorkan bantuan bahkan dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dengan tarif yang begitu terjangkau.

"Program yang sudah berjalan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya kami berharap ada program lain lagi, sehingga bisa membantu mengentaskan masalah masyarakat," tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Sukowati Field yang telah mengumpulkan anak-anak yatim, dan memberikan santunan dalam giat safari Ramadan di balaidesa Campurejo.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Pertamina EP Sukowati Field. Anak-anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama. Banyak anak yatim kita yang telah mendapatkan program dan merasakan manfaatnya," ucap Kades Edi.

Manager Sukowati Field Totok Parafianto, melalui Public Relations Eko Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan, safari Ramadan dan santunan anak yatim di wilayah operasi Pertamina EP Sukowati Field baru pertama kali ini dimulai.

"Hal ini bisa dilaksanakan berkat dukungan dan diskusi yang baik antara pemerintah desa, tokoh masyarakat dan Pertamina EP.  Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung safari Ramadan dan santunan anak yatim ini," ujar Yudha. [ito/lis]

Tag : safari, ramadan, pertamina ep sukowati field, bojonegoro, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat