21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Naikkan Mood, Baca Dulu Apa Kata Zodiakmu Hari ini

blokbojonegoro.com | Saturday, 03 June 2023 18:00

Naikkan Mood, Baca Dulu Apa Kata Zodiakmu Hari ini Logo-logo zodiak. (Ilustrasi: horoscope.com)

Reporter: Redaksi 

blokBojonegoro.com - Ramalan Zodiak tidak harus dipercaya sepenuhnya, dan tidak selalu benar. Namun, tak ada salahnya jika dengan mengetahui zodiakmu bisa meningkatkan semangat hidupmu. Apa kata zodiakmu hari ini? Dikutip dari horoscope.com, berikut ini ulasan zodiak hari ini:

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni) 

Terserah Anda untuk memamerkan barang-barang Anda, Gemini. Selama Anda malu memamerkan bakat bawaan Anda, akan sulit menemukan makna dalam hidup Anda. Penyelarasan planet saat ini memberi Anda tantangan untuk lebih serius dalam menangani bakat Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari mereka, asalkan Anda melihat jauh ke dalam untuk menemukan caranya.

 

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli) 

Anda tidak harus menjawab nilai-nilai budaya masyarakat, Cancer. Jika sebagian besar pekerjaan Anda diatur berdasarkan aktivitas yang dianggap modis, Anda tidak akan pernah berhasil merasa nyaman dengan diri sendiri atau kreasi Anda. Anda terlalu termotivasi oleh aktivitas yang bermakna untuk menghabiskan waktu Anda dengan aktivitas yang sembrono. Aspek hari ini akan mendorong Anda untuk memisahkan diri dari semua yang tidak beresonansi secara mendalam.

 

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda mungkin telah memperhatikan untuk beberapa waktu sekarang sejauh mana ambisi Anda membuat Anda lelah dan sampai pada titik mana ambisi itu menjadi usang. Jika Anda bercita-cita untuk menjalani kehidupan yang ambisius, tetapi juga kehidupan yang lebih tenang dan seimbang, energi selestial menunjukkan saatnya telah tiba untuk membuat beberapa keputusan penting, Leo.

 

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apakah kamu ragu-ragu, Virgo? Apakah Anda merasa terjebak di antara keinginan untuk berpartisipasi penuh di dunia dan keinginan yang sama kuatnya untuk tetap berada di dunia impian Anda, bahkan dengan risiko merasa sedikit keluar darinya? Siapa bilang kedua dunia ini tidak cocok? Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa Anda tidak perlu memilih satu atau yang lain.

 

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin harus membuat pilihan hari ini terkait dengan hubungan intim Anda. Anda mungkin menyadari bahwa ada sesuatu yang hilang, baik pada pasangan Anda atau diri Anda sendiri. Hari ini Anda akan bertindak berdasarkan kesadaran itu, tetapi itu mungkin tidak mudah. Akar masalahnya bisa jadi masalah kemandirian dan kemandirian. Cobalah untuk mencari tahu sumber masalahnya sebelum bertindak, Libra.

 

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November) 

Anda diminta untuk membuat komitmen atau janji, kemungkinan besar berkaitan dengan kehidupan cinta Anda. Apakah Anda akan mengambil langkah yang menentukan itu? Itulah pertanyaan hari ini. Selama beberapa hari ke depan Anda pasti harus membuktikan dari apa Anda dibuat. Tantangannya kemungkinan besar berasal dari hubungan romantis Anda. Tidak ada pelarian kali ini, Scorpio. Saatnya mengambil sikap.

 

7. Sagittarius (22 November - 21 Desember) 

Ada saat-saat dalam kehidupan cinta Anda ketika Anda mungkin merasa agak terhambat, seolah-olah ada sesuatu yang menahan Anda dari pemenuhan total. Mungkin emosi membanjiri Anda atau gagasan tentang komitmen membuat Anda takut. Bagaimanapun, Sagitarius, Anda sangat sadar bahwa keengganan Anda untuk mengambil risiko merusak hubungan Anda. Hari itu akan memanggil Anda untuk mengambil beberapa risiko lagi.

 

8. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Prakiraan hari ini adalah badai. Anda mungkin merasakan bahwa ada ketegangan yang mengaburkan percakapan di rumah. Kebencian dibiarkan tak terucapkan dan permainan kekuatan halus dimainkan tanpa resolusi. Hari ini, Capricorn, semuanya menjadi terlalu tak tertahankan untukmu. Terlepas dari risiko yang terlibat, Anda akan mengambil tindakan untuk membereskan semuanya.

 

9. Aquarius (20 Januari - 18 Januari)

Hari itu sepertinya agak menantang, dan mengandung beberapa kekecewaan. Anda cenderung merasa sedih jika menerima tanggapan yang tidak bersemangat dari dunia. Rupanya, Aquarius, penampilan Anda telah kehilangan sebagian dari kemampuannya untuk memikat penonton. Apakah Anda menerima ini atau mencoba untuk menonjolkan tindakan Anda adalah pertanyaan hari ini!

 

10. Pisces (19 Februari -20 Maret)

Pisces, kamu bisa berharap hari ini akan sedikit bergelombang. Jika Anda adalah seorang atlet Olimpiade, hari ini Anda akan berdiri di garis start, bertanya-tanya apakah Anda telah cukup berlatih untuk penampilan jempolan. Apakah Anda sudah cukup berlatih? Apakah Anda akan membuat nilai? Masalah yang berkaitan dengan sumber daya material Anda pasti akan menjadi agenda.

 

11. Aries (21 Maret - 19 April)

Konfigurasi planet seperti saat ini seringkali membuat orang takut untuk memulai apapun yang menantang status quo. Ini berlaku untuk Anda dalam kehidupan profesional Anda. Anda harus berani memikul lebih banyak tanggung jawab. Aspek berbicara tentang rasa takut saja, bukan tidak mampu berhasil. Pepatah tentang ketakutan menjadi satu-satunya hal yang harus ditakuti adalah sesuatu yang harus Anda ingat sekarang, Aries.

 

12. Taurus (20 Apr - 20 Mei) 

Taurus, hari ini adalah kesempatanmu untuk membela anggota keluarga yang ingin terlalu mengontrol kehidupan cintamu. Saatnya untuk mengepalkan tangan Anda di atas meja dan berkata, "Cukup, saya akan menyukai siapa yang saya inginkan." Ketika Anda bersikeras bahwa kerabat yang bermaksud baik menghormati pilihan Anda, Anda akan memanfaatkan harga diri yang baru.

 

Tag : Horoskop, zodiak hari ini, zodiak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat