17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul5   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

27 Anggota DPRD Bojonegoro Tak Hadiri Roadshow Anti Korupsi KPK, Ada Apa?

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 June 2024 16:00

27 Anggota DPRD Bojonegoro Tak Hadiri Roadshow Anti Korupsi KPK, Ada Apa? Ketua DPRD Bojonegoro, Abdulloh Umar saat memeberikan keterangan ke sejumlah wartawan di Pendopo Pemkab Bojonegoro (Foto: Rizki Nur Diansyah)


Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 27 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro tampak tak menghadiri kegiatan Roadshow Anti Korupsi yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Kamis (6/6/2024).

Dalam kegiatan bertajuk “Jelajah Negeri, Membangun Anti Korupsi” itu, nampak hanya terdapat sedikitnya 23 wakil rakyat yang hadir.

Ketidakhadiran 27 Anggota DPRD Bojonegoro itu, dibenarkan Ketua DPRD Bojonegoro, Abdulloh Umar saat ditemui usai pembukaan kegiatan yang dihadiri Direktur Jejaring Pendidikan KPK, Aida Ratna Zulaiha.

“Mereka tak hadir karena ada kegiatan lain,” ujar pria yang menjabat Sekretaris DPC PKB Bojonegoro itu.

Menurutnya, saat ini di Kantor DPRD Bojonegoro terdapat beberapa kegiatan, diantaranya Rapat Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Bupati Bojonegoro 2023.

"Jadi, yang bisa hadir ya meluangkan waktu ke sini. Yang tidak bisa, sudah izin ke Sekretariat (DPRD Bojonegoro, red)," jelasnya.

Umar sapaannya memastikan, 50 anggota DPRD Bojonegoro sudah mendapat undangan dari KPK terkait acara pembukaan Roadshow Bus KPK 2024 di Pendopo Malowopati Bojonegoro ini.

"Undangan ini tidak wajib hadir. Jadi, prinsipnya tidak masalah (jika tidak hadir, red)," imbuh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Lebih lanjut, Umar mengutarakan, acara Roadshow Bus KPK 2024 bertempat di Kabupaten Bojonegoro ini upaya yang bagus dalam rangka pendidikan antikorupsi.

"Kami harap rombongan KPK ini membuat kita semua pemangku kebijakan lebih hati hati dalam mengelola anggaran," pungkas Sekretaris DPC PKB Bojonegoro ini.

Sementara itu, berdasarkan Jadwal Kegiatan DPRD Bojonegoro Bulan Juni 2024 Nomor :005/153/412.050/2024 yang ditandatangani Abdulloh Umar. Pada tanggal 6 Juni 2024 hanya ada satu kegiatan, yakni menghadiri kegiatan Roadshow Anti Korupsi yang diselenggarakan KPK di Pendopo Malowopati Bojonegoro. [riz/mu]


Tag : anti korupsi, kpk ke bojonegoro, bus kpk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat