Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh

Ingat...! Nanti Malam Festival Banjari IKAMI ATTANWIR

blokbojonegoro.com | Monday, 24 June 2024 06:00

Ingat...! Nanti Malam Festival Banjari IKAMI ATTANWIR Foto/blokBojonegoro: Flayer Festival Banjari IKAMI ATTANWIR

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Malam hari kedua bazar alumni yang digelar IKAMI ATTANWIR Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro,  akan diisi Festival Banjari se eks Karisidenan Bojonegoro.

Senin (24/6/2024) malam nanti, rencananya ada 25 peserta yang mendaftar Fesban dalam rangkaian Haul ke 32 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Ponpes Attanwir.

"Hari Kamis, semua perwakilan peserta hadir untuk mengikuti pembekalan dan telah mengambil nomor urut tampil," kata Penanggungjawab Fesban, Ust. Abdul Rouf Mubarrok.

Alumni MAI Attanwir tahun 2000 itu menambahkan, jika nanti akan digelar langsung final. Artinya sekali tampil dan dinilai oleh tiga dewan juri pilihan.

"Nanti malam antusias penonton akan begitu terasa, sebab peserta adalah langganan penampil saat acara-acara di wilayah Bojonegoro, Tuban dan Lamongan khususnya," terang Presiden Syekermania Bojonegoro tersebut.

Sementara itu Ketua Umum IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam menambahkan, rangkaian acara Pildacil, Fesban dan Pentas Seni semuanya digelar di panggung area Bazar Alumni Ponpes Attanwir. [mu/lis]

Tag : haul ke 32, mbah yai sholeh, KH. Moh. Sholeh, ponpes attanwir, festival banjari, ikami attanwir, bazar alumni, talun, sumberrejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini