06:00 . Daulat Budaya Nusantara Awali Perjalanan Budaya di Bojonegoro   |   15:00 . Sayyid Zulfikar Menggema di Haul Pendiri Ponpes Attanwir   |   13:00 . Hore!!! Polres Bojonegoro Dapat Hibah Lagi Rp7,2 Miliar dari Pemkab   |   11:00 . Ratusan Alumni Ikuti Halaqoh Pengusaha Attanwir   |   22:00 . Temu Alumni, IKAMI ATTANWIR Hadirkan Pengusaha Muda   |   21:00 . Puncak Haul ke 32, Dihadiri Gus Muwafiq dan Sayyid Zulfikar   |   20:00 . HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Padangan Bagikan Sembako dan Tanam Pohon Serentak   |   19:00 . 65 Hafidz Khataman di 13 Musala Talun   |   18:00 . Kelola Keuangan Rumah Tangga Pakai BRImo, Nasabah BRI Bojonegoro Anggap Kemudahan Super Apps   |   16:00 . Sebulan Beraksi di 5 TKP, Dua Maling Motor di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   15:00 . Usai Salat Tahajud, Pemuda Bojonegoro ini Gasak Mixer Masjid   |   12:00 . PEPC Gelar Lokakarya Sinergi Perencanaan PPM dengan Stakeholder   |   10:00 . Nasabah BRI Asal Kalitidu Sukses Berbisnis Kue Hingga Buka Lapangan Pekerjaan di Desa   |   21:00 . 6 Terdakwa Dewasa Pengeroyokan Maut di Bojonegoro Disidangkan di Surabaya   |   20:00 . INTAN BERSHOLAWAT dari Pantauan Udara   |  
Sat, 29 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024: DPP Partai Nasdem Berikan Rekom ke Anna Muawanah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 June 2024 15:00

Pilkada Bojonegoro 2024: DPP Partai Nasdem Berikan Rekom ke Anna Muawanah

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bojonegoro memberikan rekomendasi ke Anna Muawanah untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada kontestasi Pilkada Bojonegoro 2024.

Penyerahan surat rekomendasi itu, diberikan secara langsung ke Anna Muawanah di Kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Basuki Rahmad, Kota Bojonegoro, Rabu (26/6/2024).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Hely Suharjono mengatakan, dalam penjaringan Cabup dan Cawabup Bojonegoro ada lima tokoh yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Bojonegoro.

Kelima tersebut, yakni Anna Muawanah, Wahyu Setyawan, Nurul Azizah, Edi Sampurno serta satu dari Kader DPD Nasdem Bojonegoro.

"Dari penjaringan yang kita lakukan, terdapat lima tokoh yang melamar ke kita dan sudah kita kirimkan ke DPP,” kata Hely.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Soehadi Moeljono mengungkapkan, dari kelima tokoh yang telah mendaftar, DPD Partai Nasdem Bojonegoro hanya akan memilih satu nama saja.

"Dari lima orang penjaringan ini kita lakukan survey untuk meyakinkan DPP dan DPD memilih Anna Muawanah yang bakal kita usung untuk menjadi calon Bupati Bojonegoro pada september mendatang,” ungkap Moeljono.

Sementara itu, Anna muawanah yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bojonegoro mengatakan, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPD Nasdem Bojonegoro pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dengan partai lain.

"Setelah kita mendapatkan rekom dari Nasdem tentu kita akan terus berkomunikasi dengan parpol lain,” tuturnya singkat.

Perlu diketahui, dalam pemilihan legislatif lalu, partai Nasdem Bojonegoro hanya mendapatkan satu kursi. Sementara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapatkan 13 kursi. [riz/lis]

Tag : pilkada, bojonegoro, anna



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat