20:00 . Atasi Krisis Air Bersih di Bojonegoro, Cabup Setyo Wahono Siapkan Kartu Air   |   19:00 . Warga Bojonegoro Hasilkan Puluhan Juta Rupiah dengan Ternak Kambing Perah   |   18:00 . Pertamina EP Sukowati Field Zona 11 Regional Indonesia Timur Berinovasi Ciptakan Mesin Penyiang Rumput   |   16:00 . Gegara Korsleting Listrik, Rumah Warga Bojonegoro Ludes Terbakar   |   15:00 . Polisi Ringkus Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan Bojonegoro   |   12:00 . Ombudsman RI Sebut Pelayanan Publik Pemkab Bojonegoro Masih Dibawah Standar   |   22:00 . Setyo Wahono Siapkan Langkah Strategis Atasi Kelangkaan Pupuk di Bojonegoro   |   17:00 . Dugaan Oknum Blokir Tanpa Persetujuan, BRI Bojonegoro Selesaikan Masalah di Agen BRILink   |   15:00 . Atasi Puso Berulang, Pertamina EP Sukowati Field Implementasikan Program SRI   |   13:00 . Bojonegoro Targetkan Jadi Role Model Keluarga Samawa   |   21:00 . Program Siswa Top Setyo Wahono-Nurul Azizah Bisa Kurangi Beban Pengeluaran Wali Murid   |   20:00 . Relawan WanNur Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Puting Beliung di Mojodelik   |   18:00 . Musim Hujan di Bojonegoro Diprediksi Tiba Awal November, Puncaknya Januari-Februari   |   16:00 . Upaya Penuhi Standar WHO dan Kemenkes, Cabup Setyo Wahono Gagas Pembangunan Rumah Sakit Tipe A di Bojonegoro   |   15:00 . Operasi Zebra Dimulai di Bojonegoro, Berlangsung Selama Dua Pekan   |  
Fri, 18 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 July 2024 18:00

Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kepala Desa (Kades) Campurejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, Edi Sampurno mengaku ingin tetap menjabat sebagai Kades. Pasalnya, dirinya mengakui peluang untuk menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024 sangat tipis.

Terlebih, dengan adanya pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, bahkan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

“Memang awalnya saya memutuskan untuk maju sebagai kandidat calon bupati itu melalui gerbong Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tetapi endingnya kandidat yang akan diusung sudah ditetapkan kepada Setyo Wahono," ujar Edi Sampurno, Sabtu (20/7/2024).

Pria lulusan Fisipol Universitas Bojonegoro itu mengaku, meski dirinya telah berkomunikasi dengan KIM, namun dirinya mengaku legowo atas keputusan KIM, dengan mengusung adik kandung Mensesneg, Pratikno dan perempuan yang masih menjabat sebagai Sekda Bojonegoro itu.

"Sebagai kandidat KIM harus berjiwa kesatria, jika sudah ada keputusan final yang diusung harus menerima,” jelasnya.

Dengan tidak lagi maju sebagai kandidat calon bupati di Pilkada Bojonegoro 2024 ini, pihaknya mengaku akan kembali ke jabatan kepala desa. Disinggung, perihal masuk ke tim sukses (Timses) Wahono-Nurul, Edi mengaku akan mempertimbangkan terlebih dahulu.

"Untuk memutuskan masuk ke dalam tim sukses dan lain-lain harus diperhitungkan lagi. Karena status saya sebagai kades tidak bisa. Kades harus netral," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati lalu, Edi telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati melalui sejumlah parpol di Kabupaten Bojonegoro. Diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, dan Demokrat. [riz/mu]

 

Tag : Pilkada bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat