20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 July 2024 17:00

Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Setyo Wahono dan Nurul Azizah, Sabtu (20/7/2024).

Penyerahan rekomendasi kepada ratusan kandidat cabup-cawabup hingga cagub dan cawagub di Indonesia itu, diserahkan AHY kepada Setyo Wahono di Kantor DPP Partai Demokrat, DKI Jakarta.

Berdasarkan siaran langsung di channel YouTube, Partai Demokrat Setyo Wahono menerima surat rekomendasi dari Partai berlogo mercy itu, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan, Partai Demokrat bakal memberikan sebanyak 103 rekomendasi, namun baru 62 rekomendasi yang diserahkan hari ini (20/7/2024). Dan rekomendasi tersebut, telah satu paket.

“Yang kami serahkan itu, satu paket, sudah rekomendasi final yang mudah-mudahan dapat menambah semangat perjuangan di daerah masing-masing,” ungkap AHY.

Putra mantan Presiden Indonesia keenam itu meyakini bahwa, para kandidat yang telah diberi rekomendasi ini memiliki kans kemenangan yang bagus. Hal itu, berdasarkan survei-survei yang dilakukan di lapangan, dan partai politik.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, latar belakang Partai Demokrat berani mengambil Setyo Wahono dan Nurul Azizah dalam satu paket, yakni karena kedua tokoh tersebut dinilai sebagai pasangan yang paling ideal dan terbaik.

“Insyaallah pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah bisa diterima semua kalangan, keduanya ideal dan terbaik, baik untuk kalangan masyarakat bawah, menengah, atas bahkan birokrasi juga tentunya,” kata Sukur.

Ia menambahkan, bahwa pasangan Wahono-Nurul diharapkan merupakan jawaban atas kegelisahan masyarakat Bojonegoro untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk lima tahun kedepan.

“Kami meyakini Setyo Wahono-Nurul Azizah ini adalah harapan seluruh masyarakat Bojonegoro mendapatkan pasangan pemimpin yang adem, peduli, dan menjadikan Bojonegoro lebih baik,” pungkasnya. [riz/red]

Tag : Demokrat, AHY, Pilkada, Bojonegoro, wahono, Nurul Azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat