Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Pleno DPD Partai Golkar, Realisasikan Amanah DPP Menangkan Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 July 2024 20:00

Pleno DPD Partai Golkar, Realisasikan Amanah DPP Menangkan Wahono-Nurul

 Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro bersama DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur hari ini menggelar Rapat Pleno Diperluas di area Kantor DPD Golkar Bojonegoro, Minggu (28/07/2024)

Pada rapat pleno tersebut segenap politisi partai lambang beringin itu membahas rekrutmen, beserta usulan pimpinan DPRD Bojonegoro dari Partai dan juga Konsolidasi pemenangan Pilkada Bojonegoro 2024.

"DPD Partai Golkar Bojonegoro merealisasikan amanah DPP Partai Golkar dengan mengusung Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada 2024,” terang Hj. Mitro’atin.

Menurutnya, jika sebelumnya ada wacana mengusung Anna Muawanah sebagai calon Bupati Bojonegoro dan dirinya sebagai Wakil Bupati Bojonegoro itu, semata-mata karena instruksi DPP Partai Golkar.

"Jadi, tidak ada upaya mengkhianati Ibu Anna Muawanah. Saya hanya melaksanakan marwah partai, kalau dulu saya mensosialisasikan Ibu Anna Muawanah, dan saya sebagai Calon Wakil Bupati dalam Pilkada 2024. Karena itu juga atas dasar surat tugas dari partai, hidup ini adalah pilihan. Pilihan kita Partai Golkar, kita melaksanakan amanah Partai Golkar yang kita cintai," urainya.

Menurutnya, jika saat ini keputusan partai mengusung Setyo Wahono dan Nurul Azizah dalam Pilkada Bojonegoro, sebagai kader, Mitro'atin wajib melaksanakan amanah partai.

"Amanah partai adalah kewajiban yang harus kita realisasikan. Maka kita akan berjuang memenangkan Pak Wahono dan Ibu Nurul Azizah dalam Pilkada Bojonegoro nanti," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Erick Reginald Tahalele menjelaskan, Rapat pleno rekrutmen usulan pimpinan DPRD Bojonegoro periode 2024-2029 tersebut telah menjadi keputusan bersama. Maka, pihaknya meminta kepada semua yang hadir untuk tegak lurus pada hasil pleno diperluas tersebut.

"Kehadiran kami bukan ingin mengintervensi, tapi kami hadir menjalankan amanah organisasi bahwa rapat ini akan sah kalau dihadiri DPD Provinsi, dan kami mengamini keputusan DPD Partai Golkar Bojonegoro," ungkap Erick Tahalele. [feb/lis]

 

Tag : partai, golkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini