20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Damkar Bojonegoro Miliki 2 Pos Baru di Sumberrejo dan Ngasem   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |  
Thu, 19 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Pagar Nusa Bojonegoro Nyatakan Beri Dukungan ke Setyo Wahono

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 August 2024 19:00

Pagar Nusa Bojonegoro Nyatakan Beri Dukungan ke Setyo Wahono

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa Bojonegoro memberikan dukungan terhadap bakal calon bupati (Bacabup) Bojonegoro, Setyo Wahono pada Pilkada Bojonegoro 2024 mendatang.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua PC IPSNU Pagar Nusa Bojonegoro, Kiai Bisri Choiron saat dapat kunjungan dari adik Mensesneg Pratikno itu di Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (11/8/2024) pagi.

Kedatangan Wakil Komisaris PT Samator Indo Gas ini, disambut hangat oleh jajaran pengurus PC IPSNU Pagar Nusa Bojonegoro, perbincangan mesra juga terjadi antara pengurus dengan Setyo Wahono yang bakal berpasangan dengan Nurul Azizah sebagai bakal calon wakil bupati.

"Terima kasih atas kedatangan Mas Wahono, karena ini yang kami tunggu-tunggu mas Wahono maju sebagai Calon Bupati untuk membuat Bojonegoro adem,” ungkap Kiai Bisri.

Disisi lain, pria yang akrab disapa Kang Bisri juga mengungkapkan bahwa kedepannya agar Setyo Wahono lebih peduli terhadap dunia pencak silat di Bojonegoro dan bersama sama membangun Bojonegoro, serta adil dalam memberikan apresiasi maupun perhatian terhadap pencak silat.

"Semoga Mas Wahono akan selalu tampil menjadi pendekar bagi masyarakat Bojonegoro, dan juga memberikan ruang prestasi dan peningkatan Pencak Silat di Bojonegoro dalam ikut serta membangun Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara itu, Setyo Wahono sangat berterima kasih atas perhatian, saran, masukan dan dukungan dari IPSNU Pagar Nusa. Kedepan, lanjut Wahono, pihaknya akan bersama-sama memikirkan pencak silat agar lebih baik serta lebih berprestasi lagi, dan bisa guyub rukun berdampingan dalam membangun Bojonegoro.

"Kami akan selalu memberikan perhatian, dan pencak silat Pagar Nusa merupakan organisasi yang juga punya kharismatik sebagai benteng ulama, sehingga nanti bersama pencak silat lainnya tetap menjalankan roda organisasi dengan baik untuk manfaat orang banyak,” tutur Wahono.

Pria asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo ini menambahkan, pencak silat memiliki aturan tersendiri di internal organisasi masing masing, ke depan Wahono mengaku tidak akan ikut-ikut kedalam internal perguruan pencak silat, namun akan selalu memfasilitasi keinginan dan harapan insan pencak silat untuk bersama Bojonegoro luwih apik' atau lebih baik. [riz/lis]

 

 

Tag : bupati, calon, mensesneg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat