Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Puluhan Kades di Bojonegoro Blak-blakan Dukung Bapaslon Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 August 2024 16:00

Puluhan Kades di Bojonegoro Blak-blakan Dukung Bapaslon Wahono-Nurul

 Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bojonegoro secara terang-terangan melakukan deklarasi mendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Setyo Wahono-Nurul Azizah pada Pilkada Bojonegoro 2024 mendatang.

Dalam video berdurasi 30 detik yang tersebar di sejumlah WhatsApp Group (WAG), tampak puluhan Kades berjejer dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bapaslon Wahono-Nurul di Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

“Kami Kepala Desa se-Kecamatan Kedungadem dan Kepohbaru, siap memenangkan Mas Wahono dan Bu Nurul Azizah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2024, menang, menang, menang,” ucap puluhan Kades dalam video tersebut.

Dikonfirmasi perihal video tersebut, Kepala Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Samudi membenarkan perihal deklarasi tersebut. Menurutnya, ada sekitar 43 Kades dari Kecamatan Kedungadem dan Kepohbaru yang mengikuti deklarasi tersebut.

“Sekitar 43 Kades, dari Kecamatan Kedungadem sendiri ada 19, dan selebihnya dari Kecamatan Kepohbaru,” ungkap Samudi kepada blokBojonegoro.com, Minggu (11/8/2024).

Kades dengan ciri khas kepala plontos ini menjelaskan, dengan memberi dukungan kepada Bapaslon Wahono-Nurul ini, diharapkan tidak menjadi pemimpin yang otoriter, sehingga kades-kades tidak tertekan seperti kepemimpinan Bupati yang sebelumnya.

“Intinya, kades ini tidak ingin terintimidasi seperti yang dulu, menginginkan kerja yang nyaman, begitu,” tutur Samudi. [riz/lis]

 

 

Tag : pemilu, politik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini