20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |   08:00 . Sehari Kunjungi Bojonegoro, Khofifah Banjir Dukungan Buruh SKT   |  
Thu, 19 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Ratusan Warga Bojonegoro Doakan Kemenangan Bapaslon Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 August 2024 22:00

Ratusan Warga Bojonegoro Doakan Kemenangan Bapaslon Wahono-Nurul

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sekitar 800 warga di Kabupaten Bojonegoro mengikuti doa bersama untuk kemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah.

Kegiatan doa bersama ini diikuti ratusan warga di dua tempat yang berbeda, yakni di Kecamatan Kapas dan kediaman Setyo Wahono di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (27/8/2024) malam.

Selain warga, doa bersama Bacabup dan Bacawabup, Setyo Wahono - Nurul Azizah juga diikuti oleh Kepala Desa (Kades) Ngumpakdalem, Ahmad Burhani, Kades Sembung, M. Arif Wahyudin, dan Kades Bangilan M Safi'i, beserta jajaran perangkat desa dan tokoh agama.

Kades Bangilan, M. Safi'i menyampaikan, doa bersama sebelum pendaftaran ke KPU yang dilaksanakan malam ini untuk kesuksesan dan kemenangan pasangan Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro, Setyo Wahono - Nurul Azizah.

"Sebagai tuan rumah, kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di sini untuk memberikan doa kepada pasangan cabup Pak Setyo Wahono dan cawabup Bu Nurul Azizah,” ucap Safi'i.

Doa bersama untuk pasangan Bacabup dan Bacawabup, Setyo Wahono - Nurul Azizah di Kafe Baresta dipimpin oleh KH Yahmin dari Kecamatan Sukosewu. Usai doa bersama warga yang hadir menyantap tumpeng bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan pasangan Wahono - Nurul di Pilkada Bojonegoro yang akan digelar pada 27 November 2024 mentdatang.

Suasana guyup rukun juga terlihat di acara doa bersama yang digelar di rumah Bacabup Setyo Wahono di Desa Dolokgede. Warga dengan khusyuk bermunajat untuk kesuksesan dan kemenangan pasangan Bacabup dan Bacawabup, Setyo Wahono.r

Sementara itu, Sekretaris Pemenangan Wahono - Nurul Koalisi Bojonegoro Maju (KBM) Ahmad Supriyanto menambahkan, doa bersama sebelum pendaftaran Cabup dan Cawabup, Setyo Wahono-Nurul Azizah pada Pilkada Bojonegoro ke KPUD yang diselenggarakan malam ini untuk meminta kelancaran, kesuksesan dan kemenangan.

"Semoga dengan doa dari masyarakat Bojonegoro ini pasangan Wahono-Nurul diberi kemudahan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : pemilu, bojonegoro, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat