Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

PESSANDRA Dukung Wahono-Nurul Gus Gudfan: Satu Barisan Menangkan Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 September 2024 15:00

PESSANDRA Dukung Wahono-Nurul Gus Gudfan: Satu Barisan Menangkan Wahono-Nurul

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Support istimewa diberikan Gus Gudfan Arif, putra Pengasuh Ponpes Sunan Drajat KH. Abdul Ghofur untuk seluruh santri-alumni pondok (PESSANDRA) yang mendukung Bacabup Setyo Wahono dan Bacawabup Nurul Azizah.

Gus Gudfan yang juga Bendahara Umum (Bendum) PBNU membersamai ribuan santri alumni Ponpes Sunan Drajat (PESSANDRA) Bojonegoro yang menggelar doa bersama dan deklarasi.

Bertempat di Gedung Tri Dharma Kota Bojonegoro, Minggu (1/9/2024) selain Gus Gudfan Arif, juga hadir Ketua Umum PASSANDRA Muhajirin serta Bacabup Setyo Wahono.

“Semuanya harus satu barisan memenangkan Mas Wahono sebagai Calon Bupati dan Ibu Nurul Azizah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro,” kata Gus Gudfan disambut tepuk meriah anggota PESSANDRA yang memadati gedung.

Sementara itu, Mas Wahono yang sejak kehadiannya dielu-elukan alumni Ponpes Sunan Drajat mengaku tersanjung atas kegiatan yang penuh sesak alumni pondok terbesar di Lamongan tersebut.

“Terima kasih amanah dan dukungan yang diberikan santri-alumni Ponpes Sunan Drajat kepada saya dan Ibu Nurul,” pungkas Mas Wohono. [ito/mu]

Tag : pilkada, nurul, bupati, wakil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini