Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jadi Nasabah Puluhan Tahun, Sempat Terputus Karena Saldo Minim Kini Tetapkan Pilihan di BRI

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 September 2024 20:00

Jadi Nasabah Puluhan Tahun, Sempat Terputus Karena Saldo Minim Kini Tetapkan Pilihan di BRI

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menjadi nasabah BRI sejak tahun 2000 telah dilakoni oleh Reny Dermawanti asal Sukorejo, Bojonegoro. Meski sempat terputus menjadi nasabah karena saldo yang ia miliki kala itu minim, rupanya semangat untuk menabung kembali digairahkan oleh Reny.

Bahkan ia merasakan manfaat yang luar biasa saat menjadi nasabah setia bank plat merah tersebut, salah satunya menyelamatkan uang agar aman, tidak boros dan digunakan seperlunya.

"Keuntungan lainnya, tabungan BRI Simpedes juga sangat terjangkau. Setoran awal saldo cukup rendah yaitu Rp 100 ribu,"ungkap pemilik usaha Rumah Shastra.

Selain menawarkan kemudahan membuka tabungan, nasabah juga diberikan fasilitas kartu ATM maupun layanan BRI mobile banking atau BRIMO. Fasilitas ini sangat berguna untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui ponsel. Dengan menggunakan aplikasi BRIMO, tentu memudahkan nasabah tanpa perlu datang langsung ke Bank.

"Limit transaksi pada BRIMO jauh lebih besar dibanding menggunakan kartu ATM. Jaringan luas Bank BRI memiliki jaringan paling luas di seluruh Indonesia, sehingga setiap orang bahkan di pedesaan bisa membuka tabungan ini dengan sangat mudah," ujarnya. [liz/mu]

Tag : nasabah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini