Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Relawan Pendekar Malowopati Bersama Warga Kedungrejo Dungo Bareng untuk Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 September 2024 06:00

Relawan Pendekar Malowopati Bersama Warga Kedungrejo Dungo Bareng untuk Wahono-Nurul

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono - Nurul Azizah terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.  Seperti yang dilakukan gerakan mandiri dari masyarakat relawan Barisan Pendekar Malowopati. Mereka menggelar dungo bareng bersama warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Selasa (3/9/2024).

Secara sederhana di sela-sela kegiatan warga di siang hari ini, mereka berdoa agar Setyo Wahono - Nurul Azizah diberikan kemudahan serta kelancaran dalam proses tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro tahun 2024.

"Kami secara mandiri menggelar doa bersama dengan cara sederhana agar Wahono-Nurul terpilih jadi pemimpin di Bojonegoro untuk kedepan memberikan warna yang sejuk dan memberikan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro," kata koordinator Relawan,  pendekar Malowopati Kecamatan Sumberrejo Rasyid.

Menurutnya, antusias masyarakat dengan hadirnya calon pemimpin baru untuk Bojonegoro Luwih Apik' ini, masyarakat berharap Wahono-Nurul menang di Pilkada nantinya agar mereka tidak hanya fokus terhadap pembangunan fisik, namun juga pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang dapat menciptakan pemikiran terkait peningkatan perekonomian di Bojonegoro.

"Masyarakat tahu, bahwa Bojonegoro uangnya selalu lebih, dan seharusnya jika pemimpinnya cerdas maka bisa dibuat program yang mengena rakyat secara langsung dalam peningkatan ekonomi terutama saat beban masyarakat terjadi, diantaranya biaya pendidikan seperti pembayaran uang gedung sekolah dan juga penebusan seragam," lanjutnya.

Selain itu, Warga Kedungrejo juga meminta Pemkab Bojonegoro memberikan kemudahan akses pertanian soal pengairan bagi petani saat musim tanam, karena wilayah Desa Kedungrejo warga ya mayoritas adalah petani.

Mereka yakin, Setyo Wahono merupakan warga asli Bojonegoro yang sudah banyak membantu masyarakat dalam bidang usaha dan lembaga yang didirikannya untuk membantu dan memberi manfaat pada masyarakat, akan memahami keinginan masyarakat Bojonegoro. [riz/red]

Tag : Pilkada Bojonegoro, Setyo Wahono, Nurul Azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini