Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 September 2024 20:00

DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro hari ini menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) Setyo Wahono dan Nurul Azizah, sebagai Bupati Bojonegoro dan Wakil Bupati 2024-2029. Acara digelar di aula kantor DPC PPP Jl. Panglima Polim no. 61 Bojonegoro dengan diikuti segenap kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam agenda yang dibalut dengan Muskercab tersebut, perwakilan DPW PPP Jawa Timur, Ketua Fraksi, serta banom WPP dan GPK. Semua berkumpul demi memberikan dukungan penuh kepada paslom Wahono-Nurul untuk jadi pemimpin Bojonegoro lebih maju.

H. Sunaryo Abuma'in selaku Ketua DPC PPP Bojonegoro mengungkapkan, pihaknya telah membentuk tim relawan jauh sebelum nama pasangan Wahono-Nurul muncul. Semuanya bergerak untuk perubahan Kabupaten Bojonegoro lebib baik.

"Pemimpin hebat Bojonegoro kuat, dan asli lebih baik, yakni Setyo Wahono dan Nurul Azizah," ujar Ketua partai berlambang Ka'bah yang akrab disapa Mbah Naryo itu, Rabu (18/9/2024).

Ditambahkan lagi, pasangan Wahono-Nurul yang sama-sama bukan kader politik, bukan politisi, namun pihaknya yakin putra-putri terbaik asli Bojonegoro ini bakal mengayomi semua parpol di Kabupaten Bojonegoro.

Kesungguhan DPC PPP Bojonegoro dalam mendukung penuh pasangan Wahono-Nurul sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, dituangkan dalam sebuah ikrar jihad, yang mana mendeklarasikan pemenangan Wahono-Nurul.

Ikrar jihad dipimpin langsung oleh Khoirul Anam, Anggota DPRD PPP terpilih asal Dapil 3 yang poinnya siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil sebagai Gubernur periode ke-2 dan pasangan Wahono-Nurul sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2024-2029.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim yang diwakili oleh Rachmad Taufik menuturkan, Pilkada 2024 menjadi titik bangkit PPP yang mana pada Pemilu lalu mengalami tsunami politik. Pihaknya menyampaikan pesan Ketua Umum PPP H. M. Mardiono untuk mengajak keluarga, saudara dan family untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PPP melalui Pilkada Gubernur hingga Pilbup.

"Kita juga harus dan wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah," tegas laki-laki yang menjabat sebagau wakil ketua bidang pemenangan itu.

Diakui oleh DPW PPP, pemikiran Setyo Wahono sangat sederhana yang mana Bojonegoro butuh perubahan. Maka simbol perubahan, simbol perlawanan terhadap penguasa yang sekarang adalah pasangan Wahono-Nurul.

"Maka terwujudlah pasangan serasi Setyo warhono dan Nurul Azizah akhirnya yang menjadi perwujudan pasangan yanv semakin solid. Namun kami berpesan dalam pilkada 2024 ini dari PPP, kami mohon jangan sampai ingkar janji kepada umat PPP karena doa yang meruntuhkan kekuasaan," tandasnya yang disambut riuh aplous dari segenap tamu undangan.

Mendapat lampu hijau nan membara, Setyo Wahono membeberkan betapa hangatnya dukungan PPP Bojonegoro. Yang mana PPP memberikan karpet merah, hingga mengisahkan sedikit kedekatannya kepada H. Sunaryo sebagai guru baginya.

"Saya tidak akan melupakan PPP, apalgi ini tempatnya kyai," tutur Wahono mengawali ulasan bagaimana pertama kali mendapat rekom dari DPP PPP.

Bicara soal kyai, Wahono sempat berkeliling meninjau bagaimana kondisi pendidikan madrasah, diniyah, hingga pondok pesantren. Yang mana ia merasakan prihatin atas nasib para tenaga pendidik yang ada. Mengingat pesantren menjadi tonggak pendidikan anak-anak untuk meraih masa depan, namun kondisinya masih sangat perlu perhatian.

"Ra, MI, MTs, Guru TPQ, Guru Madin dan Guru Pondok Pesantren ini semua adalah bagian yang saya janjikan guna meningkatkan kesejahteraan mereka, demi membangun Bojonegoro lebih baik," kata Wahono yang begitu prihatin atas bagaimana insentif tenaga pendidik yang jauh dari cukup. [feb/red].

Tag : Ppp, Wahono, Nurul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini