14:00 . Banjir Bandang Terjang Jembatan Darurat di Sekar, Bojonegoro   |   11:00 . Geger, Warga Bojonegoro Temukan Jasad Bayi Baru Lahir di Sawah   |   10:00 . KPU Bojonegoro Tetapkan Jumlah DPT Pilkada Capai 1.026.363 Pemilih   |   09:00 . Menpora Sebut Stadion Bojonegoro Layak Berstandar Internasional   |   21:00 . Nomor Urut Pilkada Bojonegoro: Teguh-Farida 1, Wahono-Nurul 2   |   08:00 . Serahkan Brief Paper KAHMI Titip Konsep Pembangunan Bojonegoro pada Kadernya, Setyo Wahono   |   07:00 . Setyo Wahono Sarapan dan Diskusi Bareng Muhammadiyah Bojonegoro   |   20:00 . Pekerja Sosial Keagamaan Ikrar Siap Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   17:00 . KPU Bojonegoro Tetapkan 2 Paslon Pemilu Bupati-Wakil 2024   |   16:00 . Menpora Dito Buka Kejuaraan Tarkam di Bojonegoro   |   14:00 . Perpustakaan dan Peradaban Manusia Berpikir   |   13:00 . Dukung Wahono-Nurul, Marbot, Takmir, Jamaah Tahlil dan Monita Deklarasi   |   12:00 . Soal Target Pemenangan, Cabup Teguh: Pokoke Menang   |   11:00 . Alumni Attanwir Siap Menangkan Wahono-Nurul   |   08:00 . Eksis, Kortan Kepohbaru TPQ An-Nahdliyah Adakan Giat Rutin Spesial Mulid   |  
Wed, 25 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Pekerja Sosial Keagamaan Ikrar Siap Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 September 2024 20:00

Pekerja Sosial Keagamaan Ikrar Siap Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Puluhan perwakilan pekerja sosial keagamaan dari 6 kecamatan di wilayah timur Bojonegoro menggelar ikrar dukungan kepada calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup), Setyo Wahono-Nurul Azizah. Mereka siap memenangan Wahono-Nurul (WanNur) pada Pilkada Bojonegoro 2024, Minggu (22/09/2024).

Ikrar dukungan dilaksanakan oleh para ta'mir masjid, marbot masjid, jamaah tahlil laki-laki, jamaah tahlil perempuan, dan modin perempuan dari Kecamatan Kanor, Baureni, Kepohbaru Kedungadem, Sumberrejo, dan Kapas.Diikuti sekira 43 peserta.

Ikrar dukungan kepada cabup dan cawabup, Setyo Wahono-Nurul Azizah dipusatkan di Pondok Pesantren Roudlotul Jannah, yang diasuh oleh KH. Sunaryo Hanas, Dusun Patoman, Desa Simorejo, Kecamatan Kanor.

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bojonegoro, Nurul Azizah hadir dalam ikrar tersebut.

Koordinator ikrar, KH. Imam Mahmud mengatakan, ada tiga hal yang disuarakan perkerja sosial keagamaan dalam ikrar. Pertama, mendukung dan siap menyukseskan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2024 - 2029.

"Kedua, kami berikrar siap berupaya lahir dan batin untuk membantu kemenangan Bapak Setyo Wahono dam Ibu Nurul Azizah," kata KH. Imam Mahmud ditirukan oleh para pekerja sosial keagamaan.

Kemudian, hal ketiga ialah, pihaknya meminta Setyo Wahono dan Nurul Azizah, kelak apabila berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro agar meningkatkan kesejahteraan para pekerja sosial keagamaan. Baik itu takmir, marbot masjid, modin perempuan, dan jamaah tahlil.

Menanggapi hal itu, Bacawabup Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan, sempat mendapati banyak pihak yang menanyakan tentang kabar tidak benar yang sempat berhembus, tentang penghentian insentif untuk para pekerja sosial keagaman.

"Banyak yang menanyakan ke saya, katanya infsentif untuk pekerja sosial keagamaan akan dihentikan, saya jawab itu tidak benar. Insyaallah di tahun 2025 dan manakala Allah memberikan amanah kepada kami untuk menjabat, maka (insentif) tidak akan dihentikan," tegas Nurul.

Perempuan santun dan ramah asli Bojonegoro dari Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander itu menegaskan, keberadaan para ta'mir masjid, marbot masjid, jamaah tahlil laki-laki, jamaah tahlil perempuan, dan modin perempuan selama ini telah memiliki andil besar menghidupkan kegiatan keagamaan di Bojonegoro.

 "APBD Bojonegoro cukup besar, dan mampu untuk meningkatkan insentif para pekerja sosial keagamaan. Apalagi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan," tandas Nurul. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat