Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Cantika Wahono Bersama Nurul Azizah Senam Adem Bareng Ratusan Warga Kepohbaru

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 September 2024 13:00

Cantika Wahono Bersama Nurul Azizah Senam Adem Bareng Ratusan Warga Kepohbaru

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Istri Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro Setyo Wahono, Cantika Wahono dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nurul Azizah senam bareng warga di Lapangan Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Minggu (29/9/2024).

Sebanyak 500 peserta dari desa-desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru ikut berolahraga bersama. Senam minggu pagi dimulai dengan Senam gass poll yang dikampanyekan tim adem. Mereka bersemangat dan kompak mengikuti gerakan instruktur. Kaos olahraga warna biru yang dikenakan Cantika Wahono dan Nurul Azizah selaras dengan cerahnya suasana hari ini.

Cawabup Nurul Azizah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih karena sudah disambut baik dan meriah oleh warga Kecamatan Kepohbaru.

"Kelompok senam, komunitas senam sangat banyak di seluruh Bojonegoro sehingga harapan kami segala program dan visi-misi kami dapat menjadikan Bojonegoro asli luwih apik, sejahtera dan membanggakan," kata Nurul.

Cantika wahono menambahkan bahwa peserta senam dari kalangan mama muda, remaja, anak-anak dan orang tua terlihat bersemangat untuk berolaharga.

"Mari gelorakan keseimbangan hidup yang isinya adalah cinta kesehatan dan kemapanan kita bawa Bojonegoro menuju kemakmuran dan kebanggaan," tegas Bu Cantika, panggilan akrabnya.

Cantika Wahono dan Cawabup Nurul Azizah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga pilkada 2024 ini tetap adem. "Khususnya yang adem-adem ada di paslon 02," imbuhnya

Sama seperti pada kegiatan-kegiatan lainnya, warga mengabadikan momentum kehadiran Cantika Wahono dan Cawabup Nurul Azizah. Mereka berebut berswafoto bersama Cantika Wahono dan Nurul Azizah. [riz/red]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag : Pilkada, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini